Buy One Get One di Mie Setan Gajayana, Buruan

MALANG KOTA – Spesial buat kalian, khususnya para Kartini Zaman Now yang suka banget kuliner pedas. Salah satu outlet Mie Setan yang berlokasi di Jalan Gajayana, Ruko no 20 A-B Dinoyo ini bisa masuk di daftar pilihan.

Apalagi, outlet yang juga sering disebut Mie Setan Gajayana ini sedang mengadakan promo menarik loh. Yap, namanya Buy One Get One ! Artinya, ga cuma sendiri, tapi kamu bisa nikmatin sensasi pedasnya salah satu dari tiga menu khusus Mie Setan ini bareng temen-temen sekaligus ikut merayakan Hari Kartini.

Inilah menu Mie Setan Gajayana yang lezat.

Nah, tiga menu khususnya bisa kamu pilih sesuai keinginan. Mie setan, mie iblis atau mie angle. Sayangnya, promo menarik ini terbatas. Kamu cuma bisa dapetin di hari Senin, Selasa dan Rabu (23-25 April) aja.

Meski momen nya adalah Hari Kartini, bukan hanya para wanita, tapi pria pun juga bisa ikutan. Caranya, repost foto di akun Instagram @miesetangajayana dan jangan lupa pakek hastag yang uda ditentukan, dan tag beberapa teman kamu. Kalau sudah, tinggal dateng dan tunjukkin ke kasir, gampang kan. Yuk ! Buruan ajak temen kalian.

Mie Setan Gajayana Malang diserbu pembeli yang datang dari berbagai kalangan.

Adeline, manager Area Mie Setan Gajayana mengatakan. Tujuannya, untuk merayakan Hari Kartini. Hari Kartini mengingatkan bahwa di balik emansipasi wanita sekarang, ada perjuangan yang tak bisa dilupakan. “Dari tahun ke tahun, sekecil apapun bentuk perayaan sangat berati untuk mengargai dan mencontoh keberanian sosok Kartini,” ujarnya



Selain itu, Mie Setan juga punya menu baru. Yakni mie tarik atau mie la mian, bakpao pandan dan siu lung pao. “Mie tarik ini baru kita launching Minggu (22/4) ya. Bentuknya lebih berkuah, pake kuah kaldu. Ada yang rasa sapi, ayam jamur sama ayam,” ujar Adel

Yanti, 22, mengaku sering sekali makan di Mie Setan satu ini selain punya menu favorit tempatnya juga dinilai kids zaman now banget. “Sukanya enak sih, apalagi siomay. Beda dengan tempat lain dari bentuk dan rasanya. Kayak siomay bakso gitu sama interiornya bagus. Elegan,” ujar mahasiswa UB itu

Sama halnya dengan Farid, mahasiswa UMM ini menilai jika Mie Setan ini sangat enak. Apalagi ia hobi makan makanan pedes. “Enak ya. Sukanya sih mie iblis biasa nya pake cabe 25 itu mantep dah,” katanya.

Pewarta: Feni Yusnia

Penyunting: Kholid Amrullah

Fotografer: Mie Setan Gajayana Malang