Buru Berkah Ramadan, Harris Hotel Bagi-Bagi Sembako ke Warga Sekitar dan Santuni Yatim Duafa

GM Hotel Harris Malang Romain Huet (belakang nomor 2 dari kiri) dan Markom BMH Aan Answara (jaket hitam) foto bersama puluhan yatim-piatu duafa penerima santunan.

KOTA MALANG – Sepuluh hari terakhir di bulan suci Ramadan tahun ini dimanfaatkan dengan baik oleh manajemen Harris Hotel and Conventions Malang, untuk menjemput pahala secara maksimal, yakni dengan menggandeng Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di sekitar hotel bintang lima tersebut.

Acara yang dikemas dalam bentuk buka puasa bersama bertajuk Satukan Hati dengan Indahnya Berbagi kepada Sesama tersebut diselenggarakan di hall utama Harris Hotel and Conventions Jl. A. Yani, Polowijen, Blimbing, Malang, Rabu (29/5).

General Manager Hotel Harris Romain Huet mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan rangkaian acara sosial berupa pemberian lebih dari 100 paket sembako dan santunan untuk 100 anak yatim piatu duafa.

“Sebelumnya kami telah membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di daerah Polowijen dan sekarang kami memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu duafa yang tinggal di kampung sekitar hotel ini,” kata Romain saat memberikan sambutan buka puasa bersama yatim piatu duafa tersebut.

Pria kelahiran Perancis tersebut juga mengungkapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah berkenan hadir untuk mengikuti rangkaian acara yang dikemas dalam bentuk buka puasa bersama.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Camat Blimbing, Kapolsek Blimbing dan seluruh Muspika serta para tamu undangan yang berkenan hadir memenuhi undangan dari kami,” lanjutnya.

“Saya ingin berada di tengah-tengah masyarakat Malang ini, selalu berbagi dan peduli kepada masyarakat Kota Malang terutama yang dekat dengan hotel kami,” lanjutnya.

Sementara itu, Marketing Komunikasi Lembaga Amil Zakat Nasional LAZNAS Baitul Maal Hidayatullah BMH Jatim gerai Malang Aan Answara Bangga mengungkapkan harapannya kerjasama antara BMH dengan Hotel Harris bisa berkesinambungan.

“Yang pertama kami sampaikan terima kasih kepada pihak hotel yang berkenan mengundang anak-anak asuh binaan kami di sekitar Balearjosari, ke depannya kami berharap sinergi ini terus terjalin dengan baik terutama kegiatan sosial untuk masyarakat,” tutur Aan.

Pewarta : Ruwiyanto
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Ruwiyanto