Burger King Siap Buka Gerai Ke 113 di Malang

KOTA MALANG – Setelah membuka cabang di Kota-Kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Bali,salah satu jaringan resto siap saji ternama asal Amerika, Burger King kini siap invasi Kota Malang.

Satu satunya outlet mereka di Kota Malang bakal dibuka di Jalan Besar Ijen No 84, Klojen, Kota Malang. “Rencanana kami grand opening pada 7 Desember ini,” ujar Lukman, Person In Charge Burger King cabang Malang.

Cabang ini bakal jadi cabang ke 113 dari seluruh cabang mereka di Indonesia. “Kami berkaca pada Surabaya, Solo, Medan sudah 3 store dan akan tambah lagi,” paparnya. Harapan kedepannya Burger King bisa menyasar Kalimantan dan daerah luar Jawa.

Semua Kalangan termasuk anak anak, keluarga hingga mahasiswa bakal jadi segmentasi mereka di Kota Malang. “Kami menyasar konsumen Lokal, agak berbeda dengan di Bali dimana juga terdapat turis asing,” papar pria yang juga pernah menjabat sebagai PIC area Bali ini.

Harapannya, franchise di Kota Malang ini bakal dapat tanggapan baik dari masyarakat. “Mudah mudahan trafficknya bagus, kalau bagus nanti kita usahakan bisa tambah lagi di Malang,” tegasnnya.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Elfran Vido