Buktikan Darah Daging Vicky Prasetyo, Angel Lelga Tantang Vivi Tes DNA

Bahkan, mantan istri raja dangdut Rhoma Irama tersebut menuding Vivi sengaja mendompleng ketenaran dirinya dan Vicky dengan mengaku sebagai istri siri dan meminta pertanggungjawaban atas anaknya.

Oleh karena itu, dengan tegas Angel menantang Vivi membuktikan bahwa anaknya adalah darah daging Vicky Prasetyo dengan melakukan tes DNA.

“Vicky ini terlalu baik kok, ada anak atau orang mengaku dia bapak dari si anak dia iya-iyain saja, dia biaya-in. Tapi begitu, orang-orang jadi salah paham, memanfaatkan. Makanya kita lihat nih besok, yuk bareng-bareng ke rumah sakit biar tahu hasil tes DNA-nya,” tegasnya, Selasa (9/1).

Angel tetap meyakini bahwa tidak pernah ada pernikahan antara Vicky dan Vivi, sekalipun siri. Oleh karena itu, dipastikan tidak pernah ada anak di antara mereka.

“Yang namanya orang mengklaim sebagai seorang istri harus ada fakta, tahu di mana tempatnya, kapan. Itu pasti (mengada-ada),” ujarnya.

Sebelumnya, Vivi muncul karena tak terima dengan pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dan menuntut pertanggungjawaban Vicky sebagai seorang suami sekaligus ayah dari Paris Prasetyo yang kini berusia satu tahun dan enam bulan.


(yln/JPC)