Bukan Tanam Benang, Arzeti Bilbina Beberkan Tips Jaga Kecantikannya

JawaPos.com – Memasuki usia 40 tahun, biasanya kerutan halus pada kulit wajah menjadi momok bagi perempuan. Terlebih bagi selebriti yang harus tetap terlihat sempurna. Seperti artis Arzeti Bilbina yang tetap menjaga kecantikannya di usia 45 tahun.

Bicara soal perawatan kecantikan, Arzeti Bilbina ternyata sangat takut akan jarum. Sehingga, dia tidak mau merawat kecantikan dengan cara suntik atau tanam benang. Arzeti Bilbina lebih memilih merawat kecantikan dari dalam dengan berolahraga yang cukup dan menjaga porsi makanan.

Bagi Arzeti, daripada melakukan perawatan dari luar seperti melakukan tanam benang atau metode suntik, ia lebih senang menjaga kecantikan dari dalam. Sebab, tak hanya  cantik  tapi sekaligus lebih menyehatkan tanpa perlu khawatir akan efek samping.

Arzeti menegaskan bahwa dirinya tidak menghindari jenis makanan apapun. Dia bisa mengkonsumsi segala jenis makanan tapi tentu dengan porsi yang terkendali. Dia juga mengimbanginya dengan makanan pendamping seperti buah-buahan.

“Aku pemakan segalanya. Sebetulnya perempuan agar terlihat fresh bisa makan apa pun enggak perlu ditakutkan. Yang penting makanan pendampingnya,” ucap Arzeti Bilbina saat ditemui disela pemotretan sebagai brand ambassador Glumory di bilangan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (22/1).

Asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya juga diimbangi Arzeti Bilbina dengan berolahraga yang cukup. Diungkapkan perempuan berhijab tersebut, dia paling suka melakukan olahraga lari dan sepeda.

“Biasanya olahraga lari terus sepeda-sepedaan. Untuk pola makan sekarang tidak perlu diet lagi. Saya bisa makan apa saja tapi malamnya minum Glumory untuk mengontrol lemak dan gula dalam darah, mencegah keriput dan manfaat kecantikan lain,” tutur Arzeti Bilbina.

Sekian itu, aktivitasnya dalam mengurusi urusan rumah tangga dan mengantarkan anak ke sekolah sambil berjalan kaki termasuk bagian dari aktivitas olahraga. Itulah hal yang menyebabkan bentuk tubuhnya tetap langsing kendati Arzeti Bilbina sudah berusia 45 tahun.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman