Bukan Selena Gomez, Justin Bieber Tertangkap Kamera Cium Model Cantik

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

JawaPos.com – Nampaknya kembalinya percikan asmara antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin benar adanya. Pelantun Love Your Self ini tertangkap kamera sedang mencium Hailey di Taman Domino di New York, pada 16 Juni kemarin. Bahkan, dilansir dari Aceshowbiz, Senin (18/6), keduanya berciuman mesra di taman Rockefeller.

Hubungan Justin dan Hailey diketahui kandas pada awal tahun 2016. Tetapi, keduanya mengaku masih berteman. Hingga pada awal Juni 2018, keduanya diisukan balikan. Setelah, mereka diketahui liburan bersama di Miami, Florida.

Ketika itu, Hailey tertangkap kamera membantu Justin mengeringkan rambutnya di balkon sebuah hotel. Selain itu, keduanya juga terlihat bersama di gereja Vous dan restoran Casa Tua, serta club malam LIV.

Padahal, awal Mei lalu, Hailey digosipkan memiliki hubungan istimewa dengan penyanyi Shawn Mendes. Tetapi, saat itu, model cantik ini membantah memiliki hubungan yang istimewa dengan pelantun Stitches tersebut. Hingga akhirnya, dia mengungkapkan tengah dekat kembali dengan Justin Bieber.



“Justin dan saya sudah berteman lama. Saya bertemu dengan dia ketika saya masih sangat muda dan dia adalah salah satu teman terbaik saya. Semua orang tahu kalau saat itu pertemanan berubah menjadi sesuatu yang lain. Tapi, hanya terjadi begitu saja, seperti remaja berusia 18, 19 tahun,” kata Hailey pada The Sunday Times.

Kemudian, lanjutnya, keduanya tidak berkomunikasi dalam waktu yang lama karena hubungan yang kandas. Tetapi, disadarinya bahwa dirinya dan Justin memang lebih baik berteman.

“Dia (Justin) adalah seseorang yang mampu menceriakanku. Sekarang, kita sudah dewasa. Itu bagus,” imbuhnya.

Berbeda dengan Hailey yang memberikan pernyataan, Justin Bieber memilih mengucapkan selamat hari ayah di akun media sosialnya. Nampaknya, Justin tak ingin masalah asmaranya menganggu kedekatannya dengan sang ayah.

(yln/JPC)