Bukan Anggota Keluarga Kerajaan Pakai Tiara Putri Diana, Siapakah Dia?

Putri Diana

JawaPos.com – Puluhan tahun setelah pernikahannya, Putri Diana masih menjadi pengantin perempuan paling ikonik. Publik di seluruh dunia membicarakan mengenai gaun pengantin yang dikenakannya. Bahkan, gaun karya David dan Elizabeth Emanuel tersebut menginspirasi untuk beberapa tahun.

Kemudian, yang juga mencuri perhatian adalah tiara yang dikenakannya. Apalagi, belum lama ini, tiara tersebut terlihat dikenakan oleh pengantin perempuan yang ternyata bukan dari keluarga Kerajaan Inggris.

Dia adalah Celia McCorquodale yang mengenakan tiara Diana saat menikah dengan George Woodhouse di sebuah kota kecil di Stoke Rochford, Lincolnshire, pada Sabtu pekan lalu.

Celia McCorquodale terlihat mengenakan tiara Putri Diana saat menikah dengan George Woodhouse. Ternyata, dia adalah ponakan Diana. (mirror.co.uk)

Dilansir dari Daily Mirror, Minggu (17/6), ternyata Celia adalah putri bungsu dari kakak Diana, Sarah McCorquodale. Artinya, dia adalah keponakan dari Putri Diana.

Bahkan, putra bungsu, Diana dan istrinya, Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat di antara tamu yang menghadiri pernikahan Celia dan George.

Sebagaimana diketahui, tiara yang dikenakan Putri Diana saat menikah dengan Pangeran Charles mendobrak tradisi Kerajaan Inggris. Sebab, Diana memilih mengenakan tiara dari keluarga bangsawan Spencer dan bukan dari koleksi kerajaan.

Kemudian, tiara tersebut ternyata juga pernah dikenakan oleh sejumlah anggota keluarga Spencer. Salah satunya adalah kakak dari Diana sendiri.

(str/JPC)