Bugar dan Wangi dengan Aroma Greentea di Kayu Putih Family Reflexology

MALANG KOTA – Satu lagi tempat pijat refleksi di Kota Malang. Kayu Putih Family Reflexology bakal buka untuk umum di Jalan Letjen S. Parman No. 36 Kota Malang mulai Senin besok (15/1).

“Grand opening tanggal 14 Januari. Pemberitahuan ke masyarakat kalau Kayu Putih Family Reflexology sudah beroperasi mulai tanggal 15 Januari,” ucap General Manager Kayu Putih Family Reflexology, Steve Satria, kepada Radar Malang Online.

Steve menjanjikan sensasi pijat refleksi yang nyaman di usaha yang ia kelola. Para pengunjung juga bakal dilayani oleh terapis yang ahli di bidangnya. “Ada tes pijat bagi para tamu undangan pada tanggal 14 Januauri. Sekitar 15 menit saja,” ujarnya.

Menurut Steve, kelebihan Kayu Putih Family Reflexology adalah paket kombinasi. “Seperti pijat kaki nanti dapat dikombinasikan dengan bagian punggung, kepala, bahu. Atau juga bisa dengan totok wajah. Ada juga 2 jenis pijatan dalam satu treatment seperti pijat Thailand dikombinasikan dengan shiatsu massage,” jelasnya. Pengunjung juga dapat memilih aroma minyak yang diinginkan. Misalnya jasmine atau greentea.

Tarif yang dibanderol cukup terjangkau. Mulai dari Rp 55 ribu saja dengan durasi perawatan 60 menit.



“Selain itu, Kayu Putih Family Reflexology ini satu atap dengan Solid Garage Auto Detailing & Premium Wash untuk tempat perawatan mobil. Jadi sembari pijat, mobilnya bisa dicuci di Solid Garage Premium Wash. Begitu juga sebaliknya sewaktu ada tamu yang mencuci mobilnya bisa menunggu sambil dipijat di Kayuputih Family Reflexology,” tambah Steve.

Pewarta: Rezza Doa
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Rezza Doa