Buat Ronaldo, Bercinta dengan Georgina Lebih Penting Ketimbang Mencetak Gol

Buat Ronaldo, Bercinta dengan Georgina Lebih Penting Ketimbang Mencetak Gol - JPNN.com

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. Foto: as

jpnn.com, TURIN – Superstar Juventus Cristiano Ronaldo mengatakan bercinta dengan pacarnya Georgina Rodriguez lebih baik dari gol terbaik yang pernah dia cetak.

Dalam sebuah wawancara di ITV, Ronaldo ditanya tentang tendangan overhead spektakuler yang dia cetak melawan Juventus, saat masih membela Real Madrid April 2018.

Ronaldo mengaku gol tersebut menjadi salh satu gol terbaik dalam kariernya, tetapi dia segera menyebut hubungannya dengan Geo lebih penting. “Saya mencoba untuk mencetak gol yang baik. Tidak, tentu saja tidak sebaik dibandingkan dengan Geo,” ujar Ronaldo sambil tertawa, mendengar pertanyaan yang menghubungkan mencetak gol dengan kehidupan seks dia dengan Geo.



foto: afp

“Saya mencoba untuk mencetak gol itu selama bertahun-tahun. Saya telah mencetak banyak gol aneh, dan akhirnya saya berhasil mencetak gol dengan lompatan yang indah. Saya pikir cara saya melawan Gianluigi Buffon, melawan Juventus, di Liga Champions. Itu gol yang indah,” tutur Ronaldo.

Dia kemudian tak ragu bicara soal Geo. Cinta pada pandangan pertama, yang dia temui di sebuah toko Gucci. “Geo adalah ibu dari anak-anak saya dan saya sangat bersemangat untuknya, Anda tahu. Ini hebat. Geo, ini, kamu tahu, bagian dari diriku. Dia sangat membantu. Tentu saja, aku jatuh cinta padanya. Dia adalah temanku. Kami saling membuka hati,” ujar Ronaldo.

Segera menikah? “Suatu hari. Pasti. Ini juga mimpi ibuku. Jadi, Kenapa tidak?” kata Ronaldo. (as/adk/jpnn)