Bryan Cesar Ramadhan Bertekad Curi Perhatian Pelatih Salahudin

Bece Bakal Buktikan Pemain Lokal Juga Punya Kualitas - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN – Kehadiran Salahudin sebagai arsitek Persiba membuat nama Bryan Cesar Ramadhan mulai terpinggirkan. Yusuf Efendi dan Andre Dio jadi pemain yang hampir tak tergantikan di lini tengah.

Satu posisi di lini tengah bergantian diisi Adam Maulana, M Said, dan Stefanus Bungaran.

Pada laga awal Liga 2 musim ini, pemain yang akrab disapa Bece ini tercatat baru sekali tampil sebagai pengganti pada laga melawan Persis Solo, Rabu (26/6).

BACA JUGA: Kronologi Anak Penggal Kepala Ayahnya Pakai Kapak Hingga Putus



 

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 bagi Persiba itu, pemain 26 tahun ini tampil sebagai pengganti pada menit 73. Dia masuk menggantikan Yusuf Effendi. Bahkan pada lawatan ke Pasuruan pekan lalu, Bece tak disertakan Salahudin.

Belum mendapat menit bermain yang cukup, pemain asli Balikpapan ini tak risau. Sebab, untuk pemilihan pemain, dia sepenuhnya yakin dengan Salahudin. “Pelatih pasti punya pertimbangan dan saya yakin ini untuk kepentingan tim,” kata dia.

Ketatnya persaingan di lini tengah justru diakui Bece jadi motivasi lebih untuk lebih keras dalam sesi latihan. Sebab, dengan kebijakan rotasi yang kerap dilakukan Salahudin, pemilik nomor 8 ini yakin kesempatan tampil tinggal menunggu waktu.