BREAKING NEWS! Pelaku Mutilasi Pasar Besar Malang Ditangkap!

Polisi turunkan anjing pelacak di lokasi penemuan mayat mutilasi di Pasar Besar

KOTA MALANG – Malam ini (15/5) akhirnya Polres Malang Kota bersama Polda Jatim berhasil meringkus terduga pelaku mutilasi di Pasar Besar Malang (PBM). Pelaku yang diduga berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan anjing pelacak, yakni di sekitaran Jl. Martadinata.

Terduga pelaku ditangkap dengan posisi mengenakan jaket hitam, kaos oranye, dan topi berwarna merah. Saat ini terduga pelaku sedang diperiksa oleh pihak kepolisian di ruang pemeriksaan Polres Malang Kota.

Sebelumnya diberitakan pelaku mutilasi mayat di PBM meninggalkan beberapa barang bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diantaranya surat wasiat, pakaian, hingga sandal. Siang tadi, pakaian yang ditemukan tim Inafis digelar di TKP kemudian dienduskan ke K-9 (anjing pelacak).

“Pakaian berwarna putih dan rok merah ini kemungkinan besar milik korban, karena nggak ada lagi baju cewek selain ini,” ujar Kanit Inafis Polres Makota, Ipda Subandi.

Usai mengendus berjam-jam, anjing yang memutari sekitaran PBM dan comboran ini akhirnya berhenti di sekitar Jl. Martadinata. Tak jauh dari sanalah terduga pelaku langsung digeret pihak ke polisian.



Hingga berita ini diturunkan pemeriksaan yang dilakukan kepolisian masih terus berlanjut. Belum ada kabar mengenai siapa identitas laki-laki yang diduga pelaku ini.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: istimewa
Penyunting: Fia