Breaking! Bagas Adi Nugroho Pamit, Bagaimana Nasib Hanif?

KOTA MALANG – Bagas Adi Nugroho resmi hengkang dari Arema FC. Pemain muda bernomor punggung 5 di tim ini menyampaikan lewat laman Twitter resminya di @bagasadingrh.

“Matursuwun sanget dulur2ku Aremania & Aremanita! Semakin kompak, semakin mbois (emoji) ?SalamSatuJiwa (emoji),” pamitnya melalui tweet. Pemain muda potensial yang dimiliki Arema ini dirumorkan akan bergabung dengan Bhayangkara FC musim depan.

Hilangnya Bagas jelas membuat Arema harus memutar otak karena posisi stopper murni menjadi berkurang, dimana saat ini Arema hanya memiliki Hamka Hamzah dan Arthur Cunha sebagai defender. Hengkangnya Purwaka Yudhi dan dicoretnya Israel Wamiau memperpendek daftar posisi stopper Arema.

Sementara itu, kawan Bagas yang juga pemain muda potensial Indonesia, Hanif Sjahbandi masih belum tanda tangan kontrak bersama Arema FC.

“Secara lisan Hanif bertahan dan sudah oke tapi memang masih belum tanda tangan kontrak,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.



Jika Hanif jadi bertahan, maka Arema tidak perlu lagi pusing mencari pemain yang mengisi pos di lini tengah. Sebab Konate juga sudah mendatangi perpanjangan kontrak dengan Arema FC dan lini tengah Arema pun tidak terjadi perubahan yang signifikan dari musim kemarin.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Twitter
Penyunting : Fia