Boy William Janjikan Hal Ini untuk Adiknya yang Meninggal Karena Kecelakaan

 

MALANG – Raymond Hartanto, adik Boy William meninggal dunia usai alami kecelakaan tunggal di Jalan Kaliurang KM 22,5, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Selasa malam (10/9).

Boy William pun memperlihatkan duka mendalam atas kepergian Raymond. Namun, berupaya tegar, Boy mengunggah postingan di instastory-nya sembari berjanji kepada adiknya dengan menuliskan, “Wait for me Ray.. I’ll take care of Kylie (Tunggu aku Ray, aku akan menjaga Kylie).”

Kylie merupakan anak Raymond Hartanto. Di unggahan instastory tersebut, Boy menampilkan foto bersama anak perempuan Raymond tersebut. Boy berdoa sang adik bisa beristirahat dengan tenang.

Raymond meninggal karena mengalami kecelakaan tunggal setelah sepeda motor yang dikendarainya dengan kencang tiba-tiba oleng lalu membentur tembok.



“Ray melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Diduga saat melaju tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga oleng ke kiri dan membentur tembok, maka terjadilah laka lantas tunggal,” ujar AKP Mega Tetuko, Kasat Lantas Polres Sleman kepada awak media.

Sesaat setelah kecelakaan terjadi, Ray sempat dibawa ke Rumah Sakit Panti Nugroho Sleman. Namun, nyawanya tidak tertolong dan menghembuskan napas setibanya di rumah sakit.

AKBP Yuliyanto, Kabid Humas Polda DIY, menjelaskan Raymond menderita cidera parah. “Luka bagian kepala, kaki, dan tangan,” ungkapnya.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Editor : Indra M