Bose Rancang Produk untuk Indoor dan Outdoor

JawaPos.com – Mendapatkan kualitas audio terbaik merupakan salah satu cara generasi saat ini menikmati sensasi entertainment yang sempurna. Produk dan reputasi Bose menjadi referensi yang valid untuk mewujudkan hal itu. Spesifikasi dengan teknologi terbaru, fitur lengkap, dan jaminan pengalaman audio terbaik menjadi daya tarik Bose. Gerainya di Galaxy Mall Lantai G, Surabaya, pun kerap menjadi jujukan para penggemar audio berkualitas.

Bose siap meng-cover kebutuhan Anda dalam mendapatkan kualitas audio yang sempurna. Terdapat speaker dan sound system untuk menciptakan home entertaintment idaman di ruang keluarga. Brand asal Amerika Serikat itu juga memiliki sederet produk headphone dengan fitur canggih seperti noise cancelling.

Bose memiliki sejumlah produk yang didesain khusus untuk beberapa aktivitas. Di antaranya, olahraga dan traveling. ”Apa yang membedakan kami dengan yang lain? Bose fokus pada pengalaman yang akan menjadi benefit bagi pengguna,” ungkap Retail Manager Ferry Halim Sulinanto.

Berikut beberapa produk Bose yang bisa memberikan pengalaman baru bagi anda dalam menikmati sensasi entertainment yang sempurna.

Lifestyle 650

Bose Lifestyle 650 Home Entertainment System. (Andriansyah Poetra/Jawa Pos)

Lifestyle 650 merupakan produk terbaik di kelasnya untuk home entertainment. Lifestyle 650 terdiri atas lima speaker home cinema system, satu bass module, dan console house. Line-up itu dapat menyulap ruangan serasa seperti di bioskop. Untuk memaksimalkan output, dua omnijewel dan center channel diletakkan di sebelah televisi. Sisanya diposisikan pada bagian belakang yang terhubung secara wireless.

”Omni Jewel Speaker mengeluarkan suara 360 derajat sehingga menghasilkan suara surround yang real,” ujar Store Manager Bose Mu’Arif. Kehadiran remote universal mempermudah pengguna mengoperasikan beberapa hal sekaligus. Yaitu, mengatur volume, TV dan DVD player.

Soundbar 700

Bose Soundbar 700 (Andriansyah Poetra/Jawa Pos)

Sound bar yang saat ini semakin populer direspons Bose dengan menghadirkan Soundbar 700. Soundbar 700 merupakan speaker berbentuk memanjang dengan warna hitam elegan. Spesifikasinya yang canggih dapat membuat detail suara pada film menjadi lebih ”hidup.” Penempatannya dapat ditempelkan di dinding atau diletakkan berdiri. Paduan output berkualitas dan tampilan elegan dapat memberikan nilai lebih terhadap ruangan Anda.

SoundTouch Series

Bose SoundLink Mini Bluetooth Speaker II. Andriansyah Poetra/Jawa Pos

SoundTouch Series memiliki tiga tipe varian bentuk, Series 10, 20, dan 30. Semua ukuran itu sangat cocok untuk ruangan di kantor atau kamar tidur. SoundTouch Series dirancang untuk memberikan pengalaman istimewa menikmati musik. ”Tipe ini bisa menyimpan lagu bahkan satu album dengan nge-set enam tombol yang tersedia. Nggak perlu ribet jika ingin langsung memainkan musik yang digemari,” ungkap Arif, sapaan Mu’Arif.

Headphones 700

Bose Noise Cancelling Headphones 700 (Andriansyah Poetra/Jawa Pos)

Di lini headphones, Bose memiliki noise cancelling Headphones 700. Tampilan luarnya terlihat menawan dengan kurva presisi serta bahan Ear Cushion yang nyaman. Tingkat noise cancelling dapat diatur mulai tingkat 1 hingga 10. Fitur menarik lainnya adalah pengaturan volume dan musik yang simpel. Pengguna cukup menyentuh atau menggeser spot pada bagian luar sebelah kanan headphone. Produk berkoneksi Bluetooth itu dapat bertahan hingga 20 jam dalam satu kali charge.

SoundSport Free

Bose SoundSport Free Wireless Headphones (Andriansyah Poetra/Jawa Pos)

Para penyuka olahraga direkomendasikan menggunakan SoundSport Free yang pas untuk menemani aktivitas luar ruangan Anda. Desain menarik dengan berbagai pilihan warna membuat pengguna tetap terlihat stylish. Earbuds itu didesain sangat presisi dengan telinga sehingga tidak mudah jatuh. SoundSport Free juga sweat proof. Baterainya bisa bertahan hingga sepuluh jam. Cukup masukkan ke dalam kotak penyimpanan untuk mengisi daya.

Bose Frames Rondo

Bose Frames Rondo (Andriansyah Poetra/Jawa Pos)

Para traveler juga dimanjakan dengan kehadiran Bose Frames Rondo. Kacamata berdesain trendi itu dapat menghantarkan suara tanpa meninggalkan kesan praktis dan stylish pengguna. Tak ada earbuds atau earplugs yang menempel di telinga. Menariknya, kacamata ini juga dapat melakukan panggilan telefon.

Traveling

Bose SoundLink Revolve Bluetooth Speaker. ( Andriansyah Poetra/Jawa Pos)

Bose menyediakan beberapa tipe produk yang sangat pas dibawa jalan-jalan. Di antaranya adalah SoundLink Mini II, Revolve, dan Revolve+. Desainnya yang praktis sangat memudahkan untuk diajak traveling. Fitur istimewa lainnya adalah output suara yang 360 derajat. Jadi, semua orang di sekitar speaker akan menikmati kualitas suara yang sama dan istimewa.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM