Bos Triangle Akui Sengaja Pukul Korban Pakai Palu, Ini Motifnya

KOTA MALANG – Bos Triangle Cafe and Beer House, Johnson akhirnya datang memenuhi pemanggilan Polres Malang Kota, Jumat (23/8) lalu. Jonson dipanggil untuk dimintai keterangan atas tuduhan penganiyaan menggunakan palu terhadap karyawannya, Novi Fransiska Aditama.

“Kemarin (Jumat (23/8) terlapor J (Johnson) sudah kami panggil kami periksa dari siang sampai sore,” ujar Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi Arya Wiguna saat dihubungi radarmalang.id.

Seperti diketahui, Novi melaporkan Johnson atas penganiayaan berupa pemukulan jari dengan memakai palu yang mengakibatkan jari Novi remuk.

Dalam proses pemeriksaan tersebut, kata Komang, Johnson mengakui secara sadar memukul jari-jari Novi menggunakan palu.

“Iya dia sadar dalam artian tidak mabuk dan mengaku telah menganiyaya pelapor (Novi),” ujarnya.



Saat disinggung mengapa Johnson melakukan hal tersebut, Komang berujar, hal itu dikarenakan terlapor terlalu emosi dengan kinerja Novi yang dianggap Johnson kurang cakap selama bekerja di tempat usahanya itu.

“Motifnya memang emosi ataupun marah karena menurut yang bersangkutan dalam pekerjaan (Novi) tidak cakap sehingga kesalahan kemarin tidak dimaknai terlapor (Johnson) sebagai kesalahan yang tak biasa sehingga cara mengingatkan pelapor (atas kesalahannya) cenderung keras,” ujar Komang.

Setelah pemeriksaan ini, Komang mengatakan, Polres Makota bakal memanggil satu saksi yang saat peristiwa tersebut berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk dimintai keterangan sebelum diadakannya gelar perkara untuk kasus ini.

“Rencannya kami akan periksa saksi yang di TKP dan setelah itu akan kami gelar perkara Kamis atau Jumat pekan depan,” ujar Komang.

Pewarta: Bob Bimantara Leander
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia