Bonek Card Alias Tiket Terusan Persebaya Mulai Dijual Hari ini

Bonek Card Alias Tiket Terusan Persebaya Mulai Dijual Hari ini

Bonek Card sudah mulai diberlakukan sejak tahun lalu. Kartu ini dimunculkan sebagai alternatif bagi pendukung Persebaya agar tidak harus mengantre panjang untuk mendapatkan tiket masuk ke stadion.

“Dengan membeli Bonek Card, teman-teman Bonek tidak perlalu lagi mengantre panjang di setiap pertandingan. Cukup sekali mengantre bisa mendapatkan tiket terusan,” terang Ketua Panpel Persebaya, Patriot Mariefulsyah.

Agar bisa mendapatkan Bonek Card, maka pembeli harus mempersiapkan persyaratan-persyaratan wajib. Seperti kartu tanda pengenal macam SIM atau KTP beserta salinannya. Pembeli juga wajib menyediakan soft copy foto terbaru.

“Bagaimana jika belum mempunyai KTP atau SIM? Bisa membawa kartu kelurga beserta salinannya,” imbuh Patriot. Ia mengingatkan bahwa satu kartu identitas hanya untuk satu Bonek Card.

Patriot menambahkan bahwa Bonek Card hanya bisa diperoleh di satu titik, yakni Persebaya Store Manyar Garden Regency, mulai pukul 10.00-19.00 untuk Senin hingga Sabtu, dan 10.00-17.00 untuk hari Minggu.


(saf/JPC)