Bon Iver Manggung di Hadapan Penggemar Tanah Air pada 19 Januari 2020

JawaPos.com – Pencinta musik indie folk pastinya sudah tak sabar menyambut kedatangan band asal Amerika Serikat Bon Iver ke Indonesia. Band yang dimotori vokalis dan penulis lirik Justin Vernon tersebut dijadwalkan tampil 19 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser ini menjadi bagian dari tur Asia pertama Bon Iver setelah perilisan album terbarunya, i,i. Bon Iver sendiri sudah merilis empat album dan mendapatkan dua penghargaan Grammy Awards.

Dalam album, i,i, band asal Wisconsin ini merepresentasikan nuansa musim gugur dengan apik. Sebuah album yang dengan indah melengkapi repertoar album-album Bon Iver sebelumnya yang masing-masing mewakili sebuah musim.

“Karya-karya Bon Iver membawa pendengarnya ke sebuah masa dan atmosfer tersendiri yang unik,” kata Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita dalam keterangan tertulis, Selasa (17/9).

Menurut Sarah, dalam konser nanti, Bon Iver akan membawa penonton ke kerangka pikiran mereka yang penuh momen kontemplasi dan refleksi diri yang khidmat. Bon Iver juga akan menyambangi beberapa kota besar di negara lain seperti Seoul, Bangkok, Singapura dan Tokyo.

Penjualan tiket Bon Iver akan dimulai pada Kamis, 19 September 2019 melalui www.ismaya.com/tickets. Terdapat 2 kategori tiket yaitu GA Standing seharga Rp 950 ribu dan GA Tribune seharga Rp750 ribu. Harga belum termasuk pajak sebesar 15 persen.