Bob Hasan Apresiasi Perhatian Kemendagri untuk Zohri

Bob Hasan Apresiasi Perhatian Kemendagri untuk Zohri - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Bob Hasan berterimakasih pada Mendagri Tjahjo Kumolo yang memberi perhatian pada pembinaan olahraga di Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Tjahjo Kumolo, yang selalu memikirkan orang-orang daerah dari atletik dari papan bawah,” ujar Bob di sela-sela penyerahan hadiah dari Kemendagri kepada sprinter Lalu Mohammad Zohri di Jakarta, Kamis (19/7).

Menurut Bob, atletik selayaknya mendapatkan perhatian lebih dari semua pihak. Karena merupakan olahraga dasar bagi seorang atlet sebelum merambah cabang olahraga lain.

Setengah berkelakar, Bob Hasan yang merupakan mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan menyatakan telah lama kenal dengan Tjahjo.

Menurutnya, mantan Sekjen DPP PDI Perjuangan itu sangat transparan dalam mengelola laporan keuangan, sehingga membuat Tjahjo tidak kaya-kaya.

Selain itu, Bob juga menyatakan belum pernah sekalipun menerima sesuatu dari Tjahjo. Justru yang diberikan hadiah adalah atlet berprestasi seperti Lalu Muhammad Zohri.

Bob menilai, hal tersebut membuktikan pemerintah mengetahui banyak atlet-alet dari daerah perlu mendapat perhatian.

“Saya senang sekali, pemerintah selalu membantu, Pemda juga, nah sekarang ada perintah lagi dari Pak Jokowi untuk mencari bakat di daerah,” pungkas Bob.(gir/jpnn)