Bikin Senang Fans,EXO Deklarasikan Bulan Juli Sebagai EXO MONTH

MALANG – EXO akan mendeklarasikan bulan Juli mendatang sebagai “EXO MONTH” !
Dilansir melalui Allkpop (29/6) sepanjang bulan Juli mendatang, EXO berencana untuk menyapa para penggemar mereka dengan berbagai jenis promosi mulai dari album solo,debut unit,hingga konser solo ke lima mereka, yang bertema ’EXO PLANET #5- EXpLoration’.

Pada tanggal 28 Juni, grup band ini mengungapkan, akan ada kalender unik yang diwarnai dengan pemberian tanda yang merupakan hari spesial dari “EXO Month”. Kalender ini secara resmi diluncurkan pada tanggal 1 Juli mendatang pukul 6 waktu Korea berbarengan dengan rilis album solo D.O melalui ‘SM Station 3’ yang berjudul “That’s Okay”

Selain itu, Baekhyun juga akan kembali dengan debut solo-nya pada tanggal 10 Juli dengan mini album pertamanya ‘City Lights’.Dan juga disusul oleh Sehun dan Chanyeol yang akan kembali pada tanggal 22 Juli nanti, mereka akan membuat solo konser dengan mini album, ’What A Life’.
Akhirnya,EXO’s akan kembali dengan konser mereka yang akan berlangsung selama 6 hari, mulai dari 19 Juli hingga 21 Juli dan berlanjut pada 26-28 Juli yang diadakan di KSPO Dome in Seoul.

Apakah kalian antusias menunggu event ‘EXO Month’ bulan depan?

Penulis : Angelia Wijaya
Foto : Istimewa