Bikin Lagu Arema, d’Kross Sayembarakan Judulnya

MALANG KOTA – Band d’Kross punya lagu baru untuk Arema. Meski lirik dan aransemennya sudah dibuat, lagu ini ternyata belum punya judul.

Dan d’Kross lantas membuat sayembara untuk judul lagu baru ini. Sayembara terbuka untuk umum. Caranya juga mudah.

Cukup dengan follow akun Instagram @dkrossofficial. Lalu, tulis usulan judul di salah satu postingan @dkrossofficial. Atau bisa juga repost di akun Instagram masing-masing disertai hastag #dkross #dkrossofficial #dkrossanthemarema. Serta tag ke minimal dua akun teman.

Sayembara judul lagu ini dibuka hingga 17 Juli. Sementara pengumuman pemenangnya dilakukan pada 21 Juli. ”Kami menyediakan beragam hadiah menarik untuk para pemenang,” kata frontman d’Kross Ade Herawanto.

Sejauh ini sudah ada puluhan orang yang mengikuti sayembara ini. Lantaran waktu yang disediakan masih cukup panjang, diprediksi pesertanya bisa mencapai angka ratusan.

Ade pun berharap, lagu baru d’Kross ini tak hanya bisa diterima oleh Aremania. Tapi, juga menjadi penyemangat bagi pemain Arema FC yang berlaga di lapangan. Apalagi, lagu ini rencananya akan diputar saat Arema FC berlaga di Stadion Kanjuruhan.

Pewarta : *
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Indra Mufarendra
Fotografer : Istimewa