Bhayangkara FC vs Persija, Pembuka Liga 1 yang Pasti Panas

Cetak Hattrick, Teco Puji Performa Simic - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Kick-off Liga 1 2018 dimulai Jumat (23/3) pukul 18.30 WIB malam ini. Juara bertahan Bhayangkara FC vs Persija menjadi partai pembuka yang direncanakan berlangsung di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta.

Pertandingan nanti bakal menjanjikan tensi dan tempo permainan yang tinggi. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku telah menyiapkan antisipasi serangan tajam milik Persija. Terutama striker tunggal Persija, yaitu Marko Simic, yang selalu bisa memberi ancaman.

“Kami sudah mengatur bagaimana caranya striker Persija mendapatkan sedikit mungkin kesempatan mencetak gol,” ujar Simon McMenemy.

Pelatih asal Skotlandia mengatakan barisan pertahanan Bhayangkara yang kini dihuni pemain baru Vladimir Vujovic siap membendung alur serangan lawannya yang berjuluk Macan Kemayoran.



Sementara pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, mengungkapkan timnya juga sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan pertama di Liga 1 2018. Para pemain pun tidak sabar bertanding, meski Macan Kemayoran sudah lama bermain di laga resmi, yaitu Piala AFC 2018.

“Sebelum Liga 1 dimulai, kami sudah mengikuti beberapa turnamen pramusim dan Piala AFC. Tim sudah siap untuk pertandingan pembuka Liga 1,” ujar Teco.

Sementara gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, menaruh hormat terhadap Bhayangkara FC. Skuat Macan Kemayoran akan menghadapi lawan tanpa meremehkan sama sekali. Terlebih Bhayangkara FC adalah juara bertahan Liga 1.

“Kami sangat siap menyambut Liga 1 setelah melewati beberapa laga pra-musim. Kami menghormati Bhayangkara, tetapi kami ingin mendapatkan hasil maksimal di partai ini,” tutur Ramdani Lestaluhu. (li/jpnn)