Bhayangkara FC merasa optimis mampu petik angka di kandang Arema FC

Bhayangkara FC merasa optimis mampu petik angka di kandang Arema FC

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengatakan, pada laga melawan Arema ini, dirinya mengaku jika para pemain terbilang sedikit melakukan recovery. Apalagi setelah bertanding melawan FC Tokyo pada saat laga uji coba.

“Kemarin sudah bagus waktu lawan FC Tokyo, tapi itu hanya friendly game. Pertandingan besarnya tetap berada di laga besok lawan Arema. Jadi kami tetap pastikan besok dapat hasil yang terbaik dan dapat kemenangan,” ujar Simon seusai melakukan latihan di Stadion Gajayana Malang, Senin (29/1).

Pada pertandingan melawan Arema FC nanti, tentunya mereka juga akan berhadapan dengan mantan pemain Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso. Simon pun mengaku jika Thiago merupakan pemain yang cukup berbahaya.

“Thiago itu pemain dimana kalau dia ditempatkan di situasi yang bagus dengan formasi bagus juga, bisa jadi berbahaya,” jelasnya. Sayangnya, lanjut Simon, ketika di Bhayangkara FC, Thiago ada sedikit ketidakcocokan.

“Ketika pindah ke Arema ini dia bagus dan di posisi yang tepat, jadi bisa cetak dua gol dari dua pertandingan. Pastikan bisa tutup pergerakan Thiago pada laga besok,” lanjutnya. Sementara itu, ketika ditanya mengenai peluang kecil untuk memenangkan pertandingan ini, Simon tetap optimis.

“Memang benar tampil di kandang, apalagi dengan banyak penonton.Kemarin juga dibilang peluang kecil jadi juara, tapi buktinya tetap jadi juara. Meskipun main didepan supporter lawan yang banyak,” kata dia.


(fis/JPC)