Besok, Transmart MX Mall Malang Resmi Beroperasi

MALANG KOTA – Destinasi wisata belanja di Kota Malang bertambah satu lagi. Menyusul rencana pengoperasian Transmart MX Mall Malang besok (22/2). Rencananya, seremonial pembukaan dilakukan langsung oleh bos CT Corp dan Trans Media Chairul Tanjung (CT) serta Wali Kota Malang Sutiaji.

”Iya, fixed, kami akan opening (Transmart MX Mall) pada 22 Februari,” kata Vice President Corporate Communications Transmart Satria Hamid saat berbincang dengan Jawa Pos Radar Malang kemarin sore.

Satria berharap, kehadiran Transmart MX Mall Malang bisa menjadi kebanggaan Kota Malang dan menjadi ikon baru Kota Malang. ”Semoga kehadiran kami juga menunjang sektor pariwisata, utamanya wisata belanja di kota ini,” tegasnya.


Dalam momen pembukaan itu, Satria menjelaskan, pihaknya akan menggeber program diskon produk hingga 70 persen. ”Juga akan ada promo-promo lainnya. Kami berharap, warga Malang Raya memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya,” ucapnya.

Bangunan Transmart MX Mall Malang yang terdiri dari lima lantai bakal menghadirkan banyak pilihan wisata belanja. Untuk lantai ground floor (GF) akan diisi tenant makanan, kacamata, dan body shop. Lalu di lantai F1 diisi kebutuhan pokok, lantai F2 diisi fashion, lantai F3 ada fashion dan furniture. Sementara Trans Studio akan ada di lantai F4 dan lantai tertinggi F5 ada XXI Cinema.

Sejumlah tenant yang sudah cukup ternama juga meramaikan Transmart MX Mall Malang. Di antaranya, AW, Upnormal, Bakso Boedjangan, Sakura, J.Co, dan Burgerking.

CT sendiri sebelumnya pada 26 Januari lalu juga telah mengunjungi project ini. Saat itu, CT didampingi Tri Wediyanto selaku direktur PT Mutiara Citra Sentosa selaku pemilik aset yang disewa Transmart.

Pewarta               : Didik
Copy Editor         : Dwi Lindawati
Penyunting         : Mardi Sampurno