Besan Presiden Jokowi Meninggal Dunia, 2 Pekan Dirawat di RS

Besan Presiden Jokowi Meninggal Dunia, 2 Pekan Dirawat di RS - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, SOLO – Besan Presiden Jokowi, Didiet Supriyadi yang merupakan ayah Selvi Ananda, meninggal dunia pada Selasa (3/4) pagi.

Didiet Supriyadi merupakan mertua putra pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Didiet Supriyadi, 53, sempat dirawat selama dua pekan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moewardi, Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Besan Presiden Jokowi itu tercatat sudah menjalani perawatan intensif sejak 10 Maret lalu.

Kasubag Hukum dan Humas RSUD dr Moewardi, Eko Haryati menjelaskan, Didiet meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB.

Untuk pemulangan jenazah akan dilakukan dua jam setelah dinyatakan meninggal dunia. Atau sekitar pukul 11.00 WIB. “Kalau ini masih di rumah sakit,” ungkap Eko kepada RADAR MALANG ONLINE, Selasa (3/4).

Namun, Eko tidak bisa menjelaskan lebih detail mengenai ruang perawatan dan penyakit yang diidap almarhum. Sebelumnya, Didiet juga semat dirawat di RSUD dr Moewardi. “Sebelumnya sempat dirawat juga. Tetapi saya tidak tahu berapa lama,” kata Eko.

Pantauan RADAR MALANG ONLINE di rumah duka, Perum Harmoni 2, Kutai Barat, Sumber, Bajarsari, Solo, pihak keluarga sudah menyiapkan proses pemulangan jenazah. Termasuk membuat tenda untuk para pelayat. Sejumlah petugas dari TNI dan polisi sudah berada di lokasi untuk pengamanan. (apl/JPC)