Berusia 74 Tahun, Dame Helen Mirren Berjalan di Paris Fashion Week

JawaPos.com – Ada pemandangan tak biasa dari atas panggung Paris Fashion Week. Jika Anda biasanya melihat model berusia muda, tapi tidak dengan pertunjukkan L’Oreal Paris. Dengan bertelanjang kaki, Dame Helen Mirren, 74, terlihat berjalan di catwalk.

Seperti dilansir dari laman Hello Magazine, Senin (30/9), seperti ingin terlihat berbeda dari model kebanyakan, Dame Helen memilih melepas sepatunya saat bergabung dengan line-up bertabur bintang dalam pertunjukkan L’Oréal Paris Le Défilé. Yup, Dame tidak mengenakan heels bahkan sepatu seperti model pada umumnya.

Pertunjukkan ini memang dilakukan untukmerayakan para perancang busana dan pemberdayaan wanita. Perempuan berusia 74 tahun ini tersenyum ketika dia berlari sedikit berjingkrak tanpa alas kaki di atas catwalk dengan gaun chiffon Giambattista Valli. Guan tersebut terlihat hitam putih yang penuh dengan print.

Dengan bertelanjang kaki, Dame Helen Mirren, 74, terlihat berjalan di catwalk. (Stephane Cardinale/Getty Images)

Gaun lengan panjang itu menonjolkan pinggang Dame Helen. Terlihat banyaknya ruffle pada pinggang Dame terlihat saat ia mengangkat bagian roknya diujung runway.

Tapi secara keseluruhan, penmapilannnya memberi kesan sangat minimalis. Ia pun memberi sentuhan manis dengan memakai perhiasan kecil dan mata smokey yang lembut.

Tak hanya Dame Helen, runway ini juga dimeriahkan Cheryl and Eva Longoria. Cheryl terlihat dalam balutan gaun kulit ular berwarna hitam karya Balmain dengan sepatu bot setinggi paha yang serasi.

Tak hanya Dame Helen (tengah), runway ini juga dimeriahkan Cheryl (kanan) and Eva Longoria (kiri). (Hello Magazine)

Gaun Midi Cheryl memiliki detail turtle neck berlengan panjang. Sedangkan untuk menyempurnakan tampilanya, rambut belakang Cheryl disisir rapi ke belakang dengan riasan mata gelpa yang membuatnya tampan edgy.

Eva Longoria sendiri hadir di catwalk dalam ansambel serba hitam yang menampilkan jumper rajutan hitam chunky, suede, dan rok midi kulit oleh ATLEIN. Sedangkan untuk sepatunya ia mengenakan sepatu bot kulit ruched oleh Gianvito Rossi.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah