Berperan di ‘Hustlers’, Jennifer Lopez Memilih Tak Dibayar

ZETIZENID – Dalam wawancara dengan majalah GQ yang menobatkannya menjadi The Icon dalam edisi isu ‘Man of The Year’, Jennifer Lopez mengungkapkan bahwa dirinya tak dibayar untuk film ‘Hustlers’.

“Aku melakukan sesuatu karena aku menyukainya. Aku tidak mendapatkan bayaran sejumlah uang untuk ‘Hustlers’,” ujar Lopez pada GQ, dikutip dari ET Online (19/11). “Aku melakukannya dengan gratis dan memproduksinya. Aku mengandalkan diriku sendiri,” ia menambahkan.

Lopez mengaku dirinya tak disetir dengan uang, terlebih untuk menjalankan perannya sebagai Ramona Vega, seorang stripper veteran. “Aku selalu termotivasi dengan ‘Aku ingin menjadi aktris hebat, penyanyi hebat, dan penari hebat. Aku ingin membuat film. Aku ingin membuat musik.’ Dan uang akan mengikuti,” ujarnya.

Refleksi karakter Ramona dalam pribadi Lopez pun bertemu dalam satu kata sifat, yaitu Independen. Aktris sekaligus penyanyi 50 tahun itu buka suara tentang sosok yang ia perankan. “Baik dia (Ramona) melakukan hal yang hebat ataupun hal buruk, ia sangat tahu apa yang ia inginkan dan apa tujuannya. Dan itu bisa ia lakukan sendiri,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Lopez juga terlibat menjadi salah satu produser ‘Hustlers’. Ini membuktikan bahwa ia serius dalam mewujudkan mimpi-mimpinya. Sederet penghargaan di bidang seni musik, peran hingga tari pun menjadi bukti atas bakat dan kerja kerasnya. Di antaranya yaitu Best New Dance Artist, Best Female Artist, dan Best Actress. Ia juga beberapa kali dinobatkan menjadi seorang ikon salah satunya ikon fesyen oleh CFDA Awards.

Ketika berbicara tentang ambisi, Lopez mengoneksikannya dengan sang tunangan, Alex Rodriguez, yang sangat mirip dengannya. “Dia ingin menjadi yang terbaik. Aku juga sama. Aku hanya ingin menjadi hebat di hal yang aku lakukan. Kita berdua seperti itu. Kita berdua sangat pekerja keras. Kita disetir oleh passion,” curahnya pada GQ, dilansir dari ET Online (19/11).

‘Hustlers’ merupakan film yang diangkat dari kisah nyata dan telah dimuat oleh New York Magazine dengan judul ‘The Hustlers At Scores’. Kasus tentang sekelompok stripper di Manhattan yang bekerja sama untuk mendapatkan kucuran uang dari klien-klien kaya tersebut diperankan juga oleh Constance Wu, Julia Stiles, Keke Palmer, Lili Reinhart, Lizzo, dan Cardi B.

Penulis: Ananda Triana
Foto: Istimewa