Bermodal Handphone

Hanya bermodal handphone, Pricilia Fadilla mencoba peruntungan menjadi YouTuber. Hasilnya, saat ini dia sudah memiliki subcriber yang lumayan banyak. ”Tapi belum dapat penghasilan dari YouTube karena masih terganjal ketentuan jumlah tayang yang belum terpenuhi,” terangnya.

Warga Desa Klampok, Kecamatan Singosari, ini mengaku bila semua konten videonya dibuat hanya dengan handphone. Dia mengaku terinspirasi dari Khairunnisa Adlina, YouTuber yang sudah mempunyai 239.300 subcriber. ”Kalau Adlina bisa mendapat penghasilan dari YouTube hanya bermodal handphone, kenapa saya tidak,” terang dia optimistis.
Gadis pemilik akun YouTube Keke Comel itu mengaku belum lama ini turut berkreasi di konten video besutan Chad HurleySteve Chen, dan Jawed Karim. ”Tapi, saya hampir setiap hari tetap membuat konten video, mungkin karena itu subcriber-nya juga semakin bertambah,” kata dia.

Konten yang diusungnya memang cukup kreatif. Dia kerap membuat tayangan-tayangan lucu dan romantis. Sebagaimana tren di kalangan milenial saat ini. Agar kualitas videonya makin apik, perempuan berzodiak scorpio itu kini tengah mengumpulkan uang untuk membeli kamera. 

Pewarta               : Imron Haqiqi
Copy Editor         : Dwi Lindawati
Penyunting         : Bayu Mulya