Berkat Pemain Ini, Fernando Rodriguez Tajam di Mitra Kukar

Mitra Kukar, Fernando Rodriguez Ortega, Eks Sevilla, Liga 1 2018, Dedi Hartono

Di balik kecemerlangan penyerang 30 tahun itu ada sosok Dedi Hartono yang menjadi pelayan setianya. Total, eks pemain Semen Padang itu sudah menyumbang tiga assists untuk Fernando Rodriguez.

Sebagai striker, Fernando Rodriguez memang tak memiliki kepiawaian mengolah bola. Dia sangat kesulitan ketika harus melewati pertahanan lawan. Hanya, dia memiliki akurasi tembakan mumpuni. Tak hanya melalui kaki, dia juga punya akurasi tandukan cukup jitu. Dua dari tujuh gol yang dia ciptakan, lahir dari sundulan.

Fernando Rodriguez diharapkan terus tajam di Liga 1 2018
(Donny Aditya/Kaltim Post)

Sejauh ini, Dedi Hartono jadi penyumbang assists terbanyak untuk Fernando Rodriguez. Tiga assists sudah dia buat untuk Fernando Rodriguez. Dua assists saat lawan Arema FC dan satu assist saat menjamu Persebaya Surabaya.

Pujian pun mengalir kepada winger 31 tahun itu. Di mata Fernando Rodriguez, Dedi adalah pemain yang sangat bagus. Meski usianya tak muda lagi, namun dia mampu menyusur lapangan layaknya pemain berusia 21 tahun. Akurasi umpannya cukup jitu.



“Dedi pemain yang bagus, dia punya visi bermain yang cukup cerdas. Dia punya pengalaman, tak salah klub ini (Mitra Kukar) memilikinya,” ungkap Fernando Rodriguez seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Penyumbang Assists Bagi Fernando Rodriguez
Dedi Hartono: 3
Arif Suyono: 1
Septian David Maulana: 1
Mauricio Leal: 1

Statistik Gol Fernando Rodriguez
Sundulan: 2
Kaki Kanan: 4
Kaki Kiri: 1


(epr/jpg/JPC)