Berikut Rekomendasi Film-Film Keren di Cinemaxx, Kamu Mau Nonton Yang Mana ?

Cinemaxx jadi jujukan untuk menonton film-film keren

KOTA MALANG – Cinemaxx selalu menyuguhkan film terbaru untuk dinikmati Maxx People. Berikut rekomendasi film terbaru ala Cinemaxx yang bakal bikin kamu penasaran.

Satu, Foxtrot Six. Film ini bercerita tentang sebuah tim lama yang harus bersatu kembali untuk menyelamatkan negara mereka dari kehancuran. Menyuguhkan genre action, penonton bisa jadi dibuat tegang sepanjang film berjalan. Sebab, ada banyak pertaruhan yang menggemparkan di setiap menitnya

Kedua, Dragon Ball Super : Blory. Barangkali film anime satu ini sudah tak asing lagi di telinga. Berawal dari cerita tentang seorang Saiyan yang baru saja ditemui Goku dan Vegeta secara tiba-tiba. Akhirnya berujung pada sebuah pertempuran sengit yang membuatnya semakin seru.

Ketiga, Ghost Wife. Penggemar film horor barangkali harus memasukkan film ini dalam daftar menontonnya. Berkisah tentang seorang gadis yang hamil diluar pernikahan dan tidak tidak selamat dari proses aborsi yang dijalaninya. Siap menghantui para penonton lewat kompleks apartemen di mana dulu ia pernah tinggal.

Keempat, Extreme Job. Berbeda dari sebelumnya, film ini penuh dengan unsur komedi, humor yang bisa jadi membuat kotak tertawa kalian bekerja lebih keras. Menceritakan sorang polisi yang menyamar sebagai pemilik restoran ayam yang justru berusaha mengembangkan bisnisnya dengan baik lewat berbagai cara.



Tak hanya empat film. Rekomendasi film lain yang sedang tayang juga bisa langsung dicek melalui situs www.cinemaxxtheater.com . Adapun, anak dari PT Cinemaxx Globak Pasifix (Cinemaxx) ini juga mengadakan program spesial bagi pengunjung setia di Cinemaxx Matos. 1000 tiket dan 100 pop corn per hari siap dibagikan untuk Maxx People hanya sampai besok, Minggu (24/2).

“Spesialnya ini hanya ada di Kota Malang. Lewat Cinemaxx kita ingin mengajak masyarakat untuk mendapatkan inspirational story telling, engaging, entertainment, dan memorable lewat fasilitas bioskop yang kita berikan,” kata Chief Marketing Officer Cinemaxx, Caleste Koay.

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto : Istimewa