Berhati Beku, 5 Zodiak Sulit Membuka Pintu Maaf

JawaPos.com – Seseorang yang memiliki hati sekeras batu akan sulit memaafkan orang lain yang membuatnya kecewa. Seolah tak ada lagi pintu maaf bagi siapapun yang menyakiti hatinya. Mereka akan memutus tali persahabatan dengan mudah.

Orang lain tak tahu bagaimana cara memperbaikinya, karena memang hatinya sulit ditembus. Mereka memiliki hati sebeku es dan tak pernah memberi kesempatan kepada orang lain yang menyakitinya untuk memperbaiki diri. Mereka mengatakan bahwa pertemanan tidak layak diperjuangkan dan tak mau lagi berhubungan kembali.

Sikap itu biasanya dimiliki zodiak Scorpio, Aquarius, Capricorn, Cancer, dan Virgo seperti dilansir dari YourTango, Kamis (23/5). Tidak ada pengampunan bagi orang lain yang membuat mereka kecewa. Seolah telah dihapus secara emosional dari kehidupannya. Seolah-olah mereka selamanya menyimpan dendam. Ini tentu membuat orang lain frustrasi.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)



Scorpio cenderung menyimpan emosi dan rahasia untuk diri mereka sendiri. Scorpio sangat sensitif. Jika seseorang menyakitinya secara emosional, Scorpio akan menghapusnya secara permanen. Scorpio akan mengasingkan orang yang menyakitinya. Jangan mencoba mengubah pikiran mereka. Diamkan saja daripada panas untuk membalas dendam.

Aquarius

Aquarius berhati beku. Ketika mereka merasa tidak nyaman atau terganggu, respons langsung mereka adalah melepaskan diri dari situasi tersebut. Mereka tidak ingin diberi belas kasihan siapa pun dan tidak mau lagi menjalin komunikasi dengan orang yang menyakitinya.

Capricorn

Ilustrasi zodiak Capricorn. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Ada saat-saat ketika Capricorn akan dengan sengaja merusak suatu hubungan karena mereka percaya bahwa hubungan itu tak akan pernah berhasil bagi lagi bagi orang-orang yang sudah menipu mereka. Ketika Capricorn melakukan itu, seseorang yang menjadi target tidak akan mengerti. Ada kalanya zodiak ini dianggap tidak berperasaan.

Cancer

Cancer sangat emosional. Kadang-kadang cara terbaik bagi mereka untuk bereaksi terhadap situasi yang menyakitkan adalah dengan menyendiri. Bisa jadi terhadap mantan, teman, atau anggota keluarga. Cancer akan mengasingkan diri mereka sendiri. Ini mungkin tampak tidak dewasa atau tidak adil, tetapi itu adalah salah satu cara manajemen nyeri dari Cancer.

Virgo

Ilustrasi zodiak virgo. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Virgo tak segan mengusir seseorang yang menyakiti hatinya. Ada saat-saat ketika seolah-olah Virgo memiliki jiwa seperti es di pembuluh darah mereka. Mereka sangat sensitif. Rasanya lebih nyaman bagi Virgo untuk melepaskan diri dan kehilangan diri mereka dalam komunikasi apa pun daripada membuka diri namun menyimpan dendam dan emosional.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani