Berbisnis, Cara Dhini Amanarti dan Dimas Seto Jaga Keharmonisan

Berbisnis, Cara Dhini Amanarti dan Dimas Seto Jaga Keharmonisan

Tidak hanya dalam karier panggung hiburan, kekompakan Dhini Aminarti dan Dimas Seto juga terjalin saat terjun ke dunia bisnis. Bergerak di bidang usaha oleh-oleh, keduanya selalu memberi dukungan satu sama lain. Alhasil, bisnis mereka yang dinamai Cirebon Cinnamon bisa berjalan pesat dari tahun lalu.

“Saya berpikir untuk membuka bisnis kuliner, khususnya oleh-oleh di kampung halaman (Cirebon). Dimas langsung antusias mendukung. Bahkan, kami mengerjakannya bersama,” kata Dhini kepada JawaPos.com, Jumat (16/2).

“Bisnis ini kami bangun dengan penuh cinta dan keseriusan. Dan ini ternyata menjadi salah satu cara kami untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan,” imbuh Dimas.

Pasangan yang kerap tampil dalam sinetron itu mengaku merasa nyaman bisa menjalani bisnis bersama. Salah satu kunci menurut mereka adalah menanamkan sikap profesional dalam mengolah dan mengembangkan bisnisnya. Termasuk, saat mengambil sebuah keputusan.

“Kami berdua membagi peran masing-masing dalam mengolah usaha bersama. Kami mengambil keputusan secara profesional, terutama saat kompak untuk menggandeng ribuan UMKM di Cirebon untuk bekerjasama dengan Cirebon Cinnamon. Semua dipikirkan bersama dengan kebijakan yang tetap profesional,” jelas Dhini.

Meski kini berjalan lancar, Dhini dan Dimas mengakui bahwa sempat mengalami kesulitan yang ditemui saat memulai untuk berbisnis. Namun, mereka berdua tetap menjaga kekompakan dan saling menguatkan, saat kesulitan datang mengolah usahanya.

“Buat kami berdua, menjaga keromantisan ditengah kesulitan itu penting banget. Apalagi yang namanya mengolah usaha. Pasti ada aja ujiannya. Tapi berdua berusaha untuk saling melengkapi dari kekurangan yang ada. Dan hasilnya, sampai sekarang Cirebon Cinnamon terus berjalan dan berkembang dengan baik,” tutup Dhini.


(ded/JPC)