Berbagi Berkah, Bank Mandiri Jual Ribuan Sembako Murah di Dua Kecamatan Kabupaten Malang

PAKIS – Bank Mandiri menjual paket murah sembako sebanyak 6000 paket ke warga kecamatan Pakis dan Singosari dalam acara Pasar Sembako Murah, hari ini Jumat (31/05). Bertempat di balai desa Asri Katon, kecamatan Pakis dan juga lapangan Tumapel, kecamatan Singosari, Bank Mandiri menjual setiap paket yang berisi beras, gula, minyak, sarden, dan garam seharga Rp 10 ribu dari harga normal Rp 50 ribu.

“Iya kita ini per paket kita jual cuma Rp 10 ribu. Kalau harga pasar ini Rp 50 ribu,” tutur Head Area Bank Mandiri Malang, Theresia Pratiwi Hastari.

Setiap paketnya sendiri bisa didapatkan oleh warga yang telah memiliki kupon. Dalam pembagian kupon, Bank Mandiri bekerja sama dengan pihak kecamatan Singosari dan Pakis agar paket murah tersebut bisa tertuju pada warga yang memang membutuhkan.

“Kami juga dalam pembagian kupon bekerja sama dengan pihak kecamatan agar tertuju pada warga miskin dan menjadi berkah,” tuturnya.

Di kecamatan Singosari, ada lima desa dan dua kelurahan yang mendapatkan kupon pasar murah tersebut. Sedangkan untuk kecamatan Pakis, bank Mandiri membagikan kupon ke total 15 desa. Acara Pasar Sembako Murah ini, kata Theresia, merupakan bentuk perhatian bank Mandiri kepada masyarakat dalam menatap hari raya Idul Fitri.

“Acara ini adalah suatu bentuk perhatian Bank Mandiri ke masyarakat menyambut hari raya Idul Fitri,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, Bank Mandiri dengan acara ini menunjukan bahwa perusahaan milik BUMN ini tidak hanya memberikan jasa keuangan, tapi juga meringankan perekonomian masyarakat kurang mampu. Theresia menambahkan, kegiatan serupa digelar di daerah lain yaitu di Jawa timur, Jawa tengah dan DIY Yogyakarta.

Pewarta: Bob Bimantara Leander
Foto: Bob Bimantara Leander
Penyunting: Fia