Berahi Naik, Pemuda Ini Tega Cabuli Empat Bocah Sekaligus

Kasus Pencabulan

RADAR MALANG ONLINE – Seorang pemuda bernama Adil, 21, tega mencabuli empat orang bocah sekaligus. Perbuatan bejat penjaga warung di Jalan Oscar Bambu Apus, Jakarta Selatan tersebut diduga dilakukan karena terdorong berahi yang sudah memuncak.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Ahmad Alexander menerangkan, empat orang bocah tersebut berinisial LHR, EQ, WK, QL yang dicabuli Adil di warungnya pada Rabu (4/4). Kemudian, berdasarkan penyelidikan, polisi berhasil menangkap Adil, Selasa (15/5) kemarin.

Keseluruhan bocah, imbuhnya berumur 6 tahun dan berjenis kelamin perempuan. “Kejadian terjadi pada hari Rabu tanggal 4 April 2018 di warung sembako Bang Ucok ketika para korban membeli makanan atau jajanan di warung yang dijaga oleh terlapor,” ujarnya saat dihubungi, Kamis (17/5).

Ketika keempat bocah itu berada di warung tersebut, Aldi memanggil mereka dan meminta untuk mendekat. Saat itu Aldi tengah naik berahinya dan kemudian mencabuli empat anak yang masih di bawah umur itu.

“Kemudian pelaku menurunkan resleting celananya dan memperlihatkan alat genitalnya kepada para korban,” ungkapnya.

Setelah melakukan perbuatan asusila, tersangka mengancam empat orang bocah itu agar tidak memberitahukan kepada orang tua masing-masing. Namun, karena masih terhitung polos, mereka bercerita kepada orang tuanya.

“Tersangka akan dijerat pasal 82 UU RI Nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” pungkasnya. 

(ce1/eve/JPC)