Belanja Kebutuhan Lebaran di Private Sale Bank Mandiri Diskon 70 persen

KOTA MALANG – Menyambut Idul Fitri 2019, Bank Mandiri area Malang menggelar Private Sale di Hotel Santika Premiere Malang hari ini (23/5) hingga besok (24/5). Acara ini selain menghadirkan brand-brand ternama juga menggeber diskon hingga 70 persen.

“Kegiatan ini ketiga kalinya diadakan, sebelumnya tahun kemarin kami adakan di Malang City Point. Untuk tahun ini kami selenggarakan untuk mewadahi nasabah-nasabah memenuhi kebutuhannya jelang lebaran dengan diskon yang menguntungkan,” terang Head Area Malang PT Bank Mandiri Tbk, Theresia Pratiwi Hastari.

Beragam brand ditawarkan pada acara ini diantaranya SOGO, frank & co, Watch Club, hingga Tiga Putra. SOGO menghadirkan make up terlengkapnya dengan kualitas tinggi begitu pula dengan Frank & co yang menawarkan perhiasan super elegan.

“Ada koper, ada tas, sandal, hampir semua ada di sini kebutuhan jelang lebaran. Ini juga ada SOGO ya, kebetulan di Malang kan belum ada, jadi kita hadirkan di sini supaya nasabah nggak jauh-jauh ke Surabaya,” sambung dia.



Barang-barang tersebut bisa didapatkan dengan diskon hingga 70 persen menggunakan kartu Mandiri debit maupun kredit. Bagi nasabah yang memiliki fiestapoin, disinilah tempat untuk membakar poin yang berfaedah dan menguntungkan. Sebab fiestapoin yang Anda kumpulkan dapat ditukar untuk mendapatkan tambahan diskon saat berbelanja hingga 50 persen.

“Khusus untuk pdmbelian jewelery, kita ada program peningkatan limit nasabah yang bertransaksi minimal 6 bulan. Selain itu, untuk pembelian seperti gadget, jam tangan, hingga perhiasan kita fasilitasi cicilan dengan bunga 0 persen,” bebernya.

Gelaran ini dimeriahkan dngan fashion show dari Madam Wang Batik dan SOGO. Tak hanya itu, besok (24/5) siang juga akan diadakan Beauty class dari MAC dan SOGO.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: Rida Ayu
Penyunting: Fia