Bela Jokowi, Elite Golkar Kritik Balik Fadli Zon

Bela Jokowi, Elite Golkar Kritik Balik Fadli Zon

Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily menegaskan Fadli Zon selama ini memang tidak pernah melihat apa saja keberhasilan Presiden Jokowi.

“Pak Fadli Zon menutup mata atas keberhasilan pemerintahan di bawah kepemimpinan Pak Jokowi. Padahal sudah ban?yak kesuksesan selama empat tahun,” ujar Ace saat dihubungi awak media, Rabu (31/1).

Anggota Komisi II DPR ini menambahkan, selama empat tahun pemerintahan Jokowi-JK, pembangunan meningkat pesat terutama dari sisi infrastruktur.

“Pemerintahan Jokowi dirasakan lebih baik misalnya inflasi yang relatif terkendali, situasi keamanan kondusif dan lain-lain. Itu juga terlihat dalam survei yang ditunjukan lembaga-lembaga kredibel,” katanya.

Oleh sebab itu,  lanjut Ace, bila memang Partai Gerindra ingin memajukan Prabowo Subianto, segera lakukan deklarasi. Terlebih program apa saja yang bakal diprioritaskan. Sehinga masyarakat bisa melihatnya.

“Ajukan tawaran konsep dan program yang lebih bagus, menarik dari pada apa yang telah dilakukan pemerintah ini,” ungkapnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan saat ini masyarakat banyak dibuat susah oleh Presiden Jokowi. Sehingga dibutuhkan pemimpin yang baru.

“Harapan masyarakat juga keinginan cukup satu periode, sudah capek. Makin susah,” ujar Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (30/1).

Menurut Wakil Ketua DPR ini, apa yang dilakukan Jokowi selama ini sudah menimbulkan kesulitan masyarakat. Misalnya di sektor pertanian tidak tercapainya swasembada pangan, kemudian banyak lagi sektor perikanan dan retail


(gwn/JPC)