Bejat, Pria Ini Tega Cabuli Adik Temannya Sendiri

MALANG KOTA – Lantaran tak kuasa menahan nafsu bejatnya, Rabu (17/10) yang lalu, AAA, 21 warga Jl. Kolonel Sugiyono Kota Malang menggerayangi tubuh mungil adik temannya sendiri, ULR yang notabene masih berusia 12 tahun.

Dihadapan polisi, AAA mengaku melakukan perbuatan bejatnya sekitar pukul 01.00 dini hari. AAA yang saat itu menginap di rumah temannya meminum arak sebelum tidur. Ketika tengah malam, ia terbangun dan melihat kamar korban terbuka.

“Pelaku AAA, saat itu memang diajak menginap kakak korban. Sekitar pukul 01.00 dini hari, ia melancarkan aksinya. Saat itu pelaku melihat kamar korban terbuka, mengetahui ULR tertidur pulas ia melancarkan aksinya,” ujar Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, Kamis (23/10).

Asfuri menambahkan, dari hasil visum korban mengalami trauma dan terdapat luka di bagian kemaluan. “Di samping mengalami trauma, korban juga mengalami lecet di organ kemaluannya,” imbuhnya.

Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkap AAA. Barang bukti yang diamankan diantaranya celana pendek warna abu-abu, celana pendek warna hitam, celana pendek bergambar doraemon, celana dalam warna hitam bergambar balon udara, kaos dalam warna putih dan miniset warna krem.



Di sisi lain, AAA mengaku jika sebelum kejadian tersebut dirinya bersama kakak korban sempat meminum arak di depan rumahnya. “Saat itu memang minum arak sebelum tidur. Tengah malam saya terbangun dan melihat pintu kamar ULR terbuka, melihatnya tertidur pulas saya sedikit terangsang,” ucapnya lirih.

Akibat perbuatan keji tersebut, pelaku dijerat dengan Pasal 82 UU 35/2014 tentang Perubahan atas UU RI 23/2002 tentang Perlindungan Anak. “AAA terancam hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara,” pungkas Asfuri

Pewarta : Arifina
Foto : Arifina
penyunting : Shuvia Rahma