Bejat… Bejat! Pria Penuh Tato Sodomi Bocah 16 Tahun

Pria yang melakukan sodimi ditangkap

MALANG – Awas, bagi para remaja ataupun orang tua di Kabupaten Malang, pasalnya predator anak kini tidak hanya mengancam remaja putri, namun juga putra. Setelah apa yang terjadi pada RM, remaja 16 tahun asal Blimbing Kota Malang yang pasti mengalami trauma mendalam usai dicabuli oleh orang tak dikenal beberapa bulan lalu di sebuah rumah kosong.

Kasus ini bak gunung es, setelah beberapa bulan berlalu, gunung es besar ini baru muncul ke permukaan dan pelaku baru bisa ditangkap.

Remaja yang masih berstatus sebagai pelajar ini dicabuli oleh pria yang belakangan diketahui bernama Muksin. Pria 38 tahun dengan badan penuh tato yang kini ditangkap Satreskrim Polres Malang ini adalah sosok sentral predator anak yang mencabuli RM.

“Modus tersangka dengan mendatangi korban dan meminta untuk mengantarkan membeli minuman keras,” sebut Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.

Korban yang memang polos menurut saja, padahal saat itu ia sedang ditugasi kakaknya membersihkan kandang ayam di rumah kakaknya. Usai membeli minuman keras, korban pun diajak di rumah kosong yang berada di Desa Ampeldento Kecamatan Karangploso.



“Di sana korban dipaksa menuangkan minuman dan sempat disuruh minum sedikit oleh pelaku. Setelah itu korban dipaksa juga untuk diajak bersetubuh (sodomi),” papar Ainun.

Karena merasa ketakutan akan ancaman pelaku, perbuatan bejat pelaku pun berjalan sesuai rencananya. Usai hasrat seksualnya tersalurkan, Muksin mengaku memberikan sejumlah uang kepada korban sebagai uang tutup mulut. “Pelaku mengancam agar tidak menceritakan kepada siapapun. Pelaku mengancam akan membunuh korban jika perbuatan bejatnya itu tersebar,” tandas Ainun. Korban pun diberikan uang sebesar Rp 5.000.

Setelah kejadian tersebut, korban pun bercerita kepada kakaknya. Mereka dan keluarga pun sempat mencari keberadaan pelaku namun nihil, pelaku belum juga ketemu. Baru setelah 2 bulan lamanya, korban yang kebetulan berpapasan dengan pelaku tak pikir panjang langsung melaporkan pelaku ke Polsek Karangploso.

Setelah itu pelaku pun ditangkap di lokasi yang tidak jauh dari lokasi penemuan pelaku oleh korban. Peristiwa ini pun masuk pencabulan (sodomi) anak di bawah umur dan kini pelaku harus mendekam di rutan Polres Malang untuk didalami lebih lanjut apakah ada korban lain selain RM.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Humas Polres Malang