Begini Tampilan Putra Jokowi Saat Nyoblos

 Begini Tampilan Putra Jokowi Saat Nyoblos

JawaPos.com – Dua putra Capres Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 38 kampung Tirtoyoso, Manahan, Solo, Rabu (17/4). Gibran didampingi istrinya, Selvi Ananda.

Mereka tiba di TPS sekira pukul 10.30 WIB atau satu jam setelah sang nenek Sudjiatmi Notomiharjo melakukan pencoblosan di TPS yang sama.

Ketiganya tiba di TPS dengan mengendarai mobil Pajero warna putih. Saat tiba di TPS, Gibran mengenakan busana serba hitam. Kaos hitam dipadu dengan celana jins warna hitam yang terlihat sobek di bagian bawah lututnya.

Sementara, sang istri mengenakan atasan putih dipadu dengan celana jins warna biru dongker. Sedangkan sang adik, Kaesang mengenakan kaos warna putih dan celana jins warna biru.

Setibanya di TPS ketiganya langsung menuju ke petugas untuk menyerahkan undangan. Tidak berselang lama menunggu, petugas memanggil Gibran untuk mencoblos di bilik suara nomor dua. Kemudian Selvi di bilik suara nomor tiga dan Gibran di bilik suara nomor empat. Ketiganya mencoblos sekitar empat menit.

Usai melakukan pencoblosan, seperti pemilih lain ketiganya mencelupkan jari kelingking ke tempat tinta. Selanjutnya ketiganya pun beranjak meninggalkan TPS. Gibran dan sang istri menuju mobil lebih dulu. Saat menuju mobil, Gibran enggan memberikan komentar sedikitpun kepada wartawan terkait pencoblosan yang dilakukannya.

Sedangkan Kaesang menyempatkan diri untuk bersalaman dengan petugas KPPS. Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh warga dengan swafoto. Kaesang pun melayani permintaan warga.

Kemudian, Kaesang beranjak menuju mobil. Berbeda dengan kakaknya, Kaesang bersedia untuk memberikan statemen kepada wartawan. “Harapannya doa yang terbaik saja, kemarin umrah untuk doa yang terbaik saja,” katanya.

Ditanya soal target kemenangan ayahandanya, Kaesang enggan mengatakan mengenai hal itu. “Doa yang terbaik pokoknya,” pungkasnya.