Begini Kronologi Penggerebekan di Rumah Tessa Kaunang

Begini Kronologi Penggerebekan di Rumah Tessa Kaunang - JPNN.COM

Tessa Kaunang. Foto Instagram

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Pesinetron Tessa Kaunang mengakui ada insiden penggerebekan di rumahnya, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/1).

Menurut pemain sinetron Jodoh Warisan Bapak itu, penggerebekan tersebut dilakukan oleh mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

“Saya kaget karena tiba-tiba di rumah saya ada yang datang jam 5 subuh. Yang ngetok pertama kali kamar saya itu mbak saya, dia bilang ada Sandy sama pak RT. Saya lihat di garasi sudah ramai orang,” kata Tessa Kaunang saat ditemui awak media di studio Persari, Jakarta Selatan.



Lanjut Tessa, mantan suaminya sempat berteriak sambil mencari pria yang diduga menginap di rumah tersebut.

“Sandy langsung buka pintu dan bentak-bentak, ‘mana dia mana dia’ akhirnya dia masuk ke atas. Dia bukain semua kamar,” ucap Tessa.

“Akhirnya dia (Sandy-red) turun dan kami semua duduk di meja makan. Pak RT buka pembicaraan dan kasih tahu kalau ada laporan di rumah saya ada laki-laki yang bukan suami saya menginap,” sambung Tessa.

Tessa juga mengaku heran mantan suaminya itu terus mencari bukti ada pria lain di rumah tersebut. “Terus ditanyain soal mobil saya. Diperkirakan kalau ada mobil, ada pacar saya di rumah. Itu kan urusan saya pribadi,” tegasnya.

“Sandy sampai dua kali geledah dengan didampingi Polisi dan tidak ada orang laki-laki. Sampai setengah 7 pagi mereka. Sampai kamar anak saya dibuka dan enggak ada,” lanjutnya.