Beberapa Keuntungan Jika Punya Hubungan dengan Lelaki yang Lebih Dewasa

Gimana sih rasanya punya pacar atau suami yang lebih dewasa? Kalau menurut kalian gimana, nih? Beberapa orang mungkin menganggapnya negatif karena dianggap matre. Padahal, banyak lho keuntungan yang bisa kalian dapatkan dan rasakan. Kuy, kita simak keuntungan-keuntungannya!

1. Punya Storyteller Pribadi

Kalau pacar atau suami kalian itu lebih tua dari kalian, itu berarti kalian mempunyai storyteller pribadi, lho! Kok bisa? Karena dia pasti akan menceritakan kisah hidupnya, hal-hal menarik yang dialami di hari itu bersama teman-temannya atau mungkin rekan-rekan kerjanya. Hanya sebatas itu? Tentu tidak! Kalian pasti dapat pelajaran dari cerita-cerita mereka. Secara mereka sudah menjalani hidup lebih lama, pasti sudah mengalami lebih banyak hal dan lebih banyak pelajaran yang didapat. Seru kan?

2. Tidak Perlu Patungan

Nah, kali ini yang berurusan dengan uang nih! Ketika kalian makan di restoran, biasanya hal yang dilakukan kalau makan bareng adalah patungan untuk membayarnya. Tetapi, kali ini kalian tidak perlu melakukannya. Karena, kebanyakan dari mereka lebih mengapresiasi hidup seiring bertambahnya umur termasuk jarang membolehkan wanita membayar bill restoran setelah makan.



3. Pasangan yang Hebat

Beberapa dari lelaki ini akan menjadi lebih perhatian kepada pasangannya lho, girls! Mereka bisa jadi lebih romantis juga. Tidak hanya itu, mereka juga lebih mengapresiasi keberadaan kalian. Hal itu bisa membuat kita akan lebih percaya diri dalam menjalani hidup. Kita sebagai wanita juga akan diperlakukan sebagai ratu!

4. Beragam Ekspresi dari “I Love You”

Keuntungan lain yang akan kalian dapat adalah seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kalian akan mendapatkan perlakuan romantis dari pasangan kalian. Mereka mungkin tidak sering mengatakan “I Love You” setiap saat, tetapi mereka cenderung untuk langsung melakukan aksi. “Tak jemput jam 5 ya kita pergi makan di luar” atau apapun itu adalah bentuk rasa perhatian dan cinta mereka kepada kalian.

5. Hidup yang Lebih Baik

Hidup kalian akan lebih teratur dan baik juga, lho! Kalian akan menjadi orang yang lebih percaya diri. Kalian juga bisa mempelajari banyak hal darinya, seperti hal terkecil yaitu belajar masak sampai hal yang lebih rumit yaitu belajar tentang keuangan. Tetapi, sebagai wanita kita juga perlu banget belajar keuangan supaya keperluan rumah tangga lebih teratur.

Penerjemah: Reisa Nurul Fauziya
Sumber: https://love.allwomenstalk.com/benefits-of-being-in-a-relationship-with-an-older-man/