Bayar Rp 22 Juta, Bawa Pulang Isuzu Traga

MALANG KOTA – Isuzu Astra Malang punya tawaran menarik untuk masyarakat yang ingin memiliki mobil pikap Isuzu Traga. Hanya dengan membayar uang muka Rp 22 juta, unit mobil yang baru di-launching April 2018 itu pun sudah bisa dibawa pulang.

Cicilannya pun terjangkau. Mulai dari Rp 170 ribu per hari. Tawaran spesial ini hanya berlaku untuk transaksi di bulan Desember.

Kepala Cabang Astra Isuzu Malang Debrina Intan Sari menyatakan bahwa Isuzu Traga menjadi salah satu unit baru yang diproduksi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Mobil ini punya sejumlah keunggulan.

Di antaranya, memiliki bak yang besar. Dengan kemampuan mengangkut hingga 60 galon air, Isuzu Traga menjadi yang terbesar di kelasnya.

Kemudian, Isuzu Traga memiliki mesin yang tangguh. Mobil ini menggunakan mesin yang sebelumnya bisa ditemukan di mobil Isuzu Panther. Yakni 4JA1-L.

”Berdasarkan pengujian internal Isuzu, sekitar satu liter solar bisa digunakan untuk menempuh jarak 11,7 kilometer di jalanan datar,” ujar Ririn, sapaan akrab Debrina.

Supaya pengemudi dan penumpang merasa nyaman selama perjalanan, Isuzu membuat kabin Traga luas dan lebih modern. Menariknya, mobil ini juga sudah dibekali dengan perangkat hiburan yang bisa menghilangkan rasa bosan di kabin.

”Interiornya berkonsep ergonomis, jadi lega dan mudah dioperasikan. Dilengkapi dengan blower. Kita juga melengkapi dengan sistem hiburan yang memiliki fitur USB,” jelas dia.

Lebih lanjut, Ririn menambahkan, Isuzu Astra Malang menarget penjualan sebanyak 10 unit Traga tiap bulannya. Dengan harga sekitar Rp 190 jutaan, kontribusi Isuzu Traga terhadap kendaraan all Isuzu sebanyak 20 persen. ”Khusus Desember, bagi Anda yang ingin mengambil kendaraan, ada penawaran spesial, segera datang ke Isuzu Astra Malang, Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, Blimbing, Kota Malang,” tutupnya.

Pewarta: Binti Rosidah
Copy Editor: Amalia
Penyunting: Indra Mufarendra