Bawa Dedik Setiawan ke Bekasi

MALANG KOTA – Striker Arema FC Dedik Setiawan punya kans besar untuk tampil lawan Bhayangkara FC. Dedik masuk dalam daftar 19 pemain yang dibawa ke Bekasi hari ini.

Padahal, Dedik baru saja menginjakkan kakinya di Kota Malang kemarin (27/3), setelah tiga minggu mengikuti pemusatan latihan timnas senior. Tentu, Dedik dituntut bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya di Arema FC, mengingat laga lawan Bhayangkara FC bakal digelar Sabtu (30/3).

Bila bisa lekas tune in, Dedik mungkin bakal jadi starter. Tapi, ada kemungkinan Dedik bakal turun di babak kedua sebagai pemain pengganti.

Soal ini, pelatih Arema FC Milomir Seslija belum mau berandai-andai. ”Untuk Dedik, saya belum tahu,” ujar Milo.

Eks pelatih Madura United ini masih ingin melihat kondisi Dedik terlebih dahulu. Terutama pada latihan terakhir di Bekasi besok.

Dengan adanya Dedik, maka Milo punya opsi lebih banyak untuk lini serang. Sebelum Dedik bergabung, Milo lebih dulu menyiapkan Robert Lima Guimaraes.

Milo menyebut bahwa Robert menunjukkan progres bagus dalam sejumlah sesi latihan pasca Babak Penyisihan Piala Presiden. ”Soal kesempatan kita lihat saja, secara fisik dia OK di dalam games, dia juga bagus,” kata Milo.

Sebagai informasi tambahan, selain Dedik dan Robert, 17 pemain lain yang dibawa ke Bekasi di antaranya: Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie (kiper), Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ikhfanul Alam, Johan Alfarizie, Ricky Akbar Ohorella (belakang), Jayus Hariono, Makan Konate, Pavel Smolyachenko, M. Rafli, Hendro Siswanto (tengah), Rivaldi Bawuo, Sunarto, Riky Kayame, dan Dendi Santoso (depan).

Pewarta               : Aris Dwi Kuncoro
Copy Editor         : Dwi Lindawati
Penyunting         : Indra Mufarendra