Bawa Balot Koran, Gratis Masuk Club & KTV

MALANG KOTA – Ada tiga tempat hiburan malam yang saat ini menjadi jujukan kalangan muda-mudi, juga eksekutif di Malang Raya. Ketiga tempat itu adalah The Nine Club & KTV, Next KTV, dan Hugo’s.

The Nine Club & KTV misalnya. Berada di pusat kota, tepatnya di Jalan Tangkuban Perahu No. 9, The Nine Club & KTV menawarkan konsep one stop entertainment.

Di satu lokasi, ada banyak hiburan yang bisa dipilih. Mau menikmati musik di club bisa, mau karaokean bisa, atau mau santap kuliner, The Nine Club & KTV dilengkapi dengan resto.

The Nine Club & KTV juga menghadirkan suasana festival layaknya club luar negeri. Dilengkapi dengan dekorasi desain yang terkesan mewah. ”Di tempat ini, pengunjung bisa merasakan sensasi ala club luar negeri,” kata Andretjan, MKT Event The Nine Club & KTV.

Club yang baru sekitar setahun ini beroperasi juga acap kali mengundang artis dari dalam dan luar negeri. ”Kami berusaha breakthrough (membuat terobosan) di Kota Malang dengan sesuatu yang baru. Baik secara visual, musik, dan suasana. Juga menggunakan teknologi tinggi,” kata Andre.

Tak mau kalah, Next KTV yang menjadi satu grup dengan The Nine Club & KTV juga menawarkan konsep hiburan menarik. Tempat karaoke yang berada di Ruko Borobudur Business Centre Jalan Borobudur No. 6–8 itu dilengkapi sound system berkelas. ”Lagu-lagunya juga selalu kami upgrade lebih cepat. Tempat ini bisa menjadi pilihan berkaraoke utama bersama keluarga, partner bisnis, dan kolega,” terang Andre.

Lebih lanjut, Andre menyatakan, selama masa penilaian BRI-Radar Malang Awards (RMA) 2019, The Nine Club & KTV serta Next KTV memberikan penawaran spesial. Khususnya bagi pengunjung yang membawa balot koran Jawa Pos Radar Malang dan memilih The Nine Club & KTV atau Next KTV sebagai tempat hiburan malam favorit.

Tawaran spesial itu adalah akses masuk gratis (free entry). ”Selain itu, kami juga masih punya promo menarik lainnya setiap hari,” kata dia.

Selain The Nine Club & KTV dan Next KTV, brand hiburan lainnya yang juga menjadi jujukan adalah Hugo’s. Bahkan, bisa dibilang Hugo’s adalah legend di dunia hiburan di Malang Raya.

”Kami eksis selama 18 tahun dan (menjadi tempat hiburan) paling tua,” kata Marketing Hugo’s Malang Andreas.

Hugo’s seperti diketahui menempati basement floor Cybermall (dulu bernama Dieng Plaza). Tepatnya di Jalan Raya Langsep No. 2A.

Pria yang akrab disapa Andrez ini menyatakan bahwa Hugo’s bisa terus eksis lantaran punya komitmen memuaskan pengunjungnya. ”Kami selalu mengutamakan kenyamanan pengunjung. Membawa mereka mendapatkan wow experience. Layaknya di rumah sendiri,” kata Andrez.

Club yang buka setiap hari, mulai Senin hingga Sabtu itu juga diminati lantaran sisi kekeluargaannya yang kental. ”Sering kami tanyakan ke pengunjung. Jawabannya sama, mereka merasa ini seperti rumah kedua. Pegawainya humble. Nggak hanya akrab di sini (Hugo’s), tapi juga di luar,” jelas dia.

Dari sisi fasilitas, Hugo’s pun terbilang lengkap. Mulai dari AC, free wifi, sampai permainan seperti Stucko dan Uno. Sementara hiburannya beragam, mulai dari DJ, sampai live accoustic. ”Dulu, kesan klub itu kan seram. Tapi sekarang kami buat have fun. Di sini gak melulu hura-hura atau mabuk-mabukan,” pungkas dia.

Jadi, dari tiga brand di atas, The Nine Club & KTV, Next KTV, dan Hugo’s, mana yang jadi favorit Anda? Silakan voting melalui balot koran Jawa Pos Radar Malang, atau follow akun Instagram @radarmalangawards.

Pewarta               : Binti Faktur
Copy Editor         : Amalia Safitri
Penyunting         : Indra Mufarendra