Batu Street Food Festival, Hadirkan Chef Chandra dan Gandeng PHRI – HUMAS

Humas, Batu – Batu Street Food Festival kembali hadir di Kota Batu. Tahun ini tidak hanya menghadirkan masakan cita rasa bintang lima harga kaki lima, namun juga menghadirkan bintang tamu Chef Chandra Yudasswara. Host acara memasak di layar kaca ini, memberikan resep masakan terbaiknya kepada para pecinta kuliner. Bukan sekedar masakan namun masakan berbahan asli Kota Batu yakni berbahan kentang dan apel. Ketua Panitia Batu Street Food, Titik S Ariyanto mengatakan bahwa kegiatan ini akan diisi 46 stan dari anggota PHRI dan sembilan desa/kelurahan,Tidak hanya lezat harga masakan kita sangat murah, harga kaki lima, maksimal harganya Rp 25 ribu.

Batu Street Food Festival ini dilaksanakan di Balai Kota Among Tani hari Sabtu (2/11/2019) hingga Minggu (3/11/2019). Tidak hanya masakan hotel, Batu Street Food Festival akan menyajikan kuliner terbaik nusantara yang ada di hotel dan restaurant se Malang Raya serta masakan khas desa. 

Selama bertahun-tahun even ini digelar, masyarakat selalu berbondong-bondong datang, tidak hanya ingin merasakan kelezatan masakannya, ada edukasi kuliner yang didapatkan. Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Imam Suryono mengajak seluruh masyarakat Kota Batu untuk datang berbondong-bondong mengikuti Batu Street Food Festival yang menghadirkan Chef Chandra Yudasswara.

Foto : @rizki_asz
Video : @yudha_ari_nurhamid