Baru Dilantik, Ketua DPC Asprindo Malang Raya Siap Rangkul Pelaku UMKM

KOTA MALANG – Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosisasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) 2019-2024 untuk wilayah Malang Raya, Kabupaten Blitar dan Kabupaten Kediri berlangsung khitmad dan santai, Minggu (27/1)

Dihadiri oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asprindo Jawa Timur, Ir. Agus Salim Malik dan DPW Bali, Thomas Kristiadi Santosa.

Ketua DPC Asprindo Malang Raya yang baru dilantik, dr. Ninik Burhan, SsPD mengaku sangat bangga turut tergabung dalam organisasi yang terdiri dari para pelaku pengusaha yang memiliki kesamaan visi, yakni, sebagai pengusaha yang membangun perekonomian nasional lewat kebersamaan, kekeluargaan guna membangun daya saing yang tinggi dalam dunia usaha.

“Berada di organisasi ini sangat menginspirasi menurut saya,” tuturnya dalam sambutan.

Ke depan, pihaknya siap untuk merangkul seluruh pelaku usaha, khususnya Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) mulai dari Kota Batu, Kabupaten Malang, dan Kota Malang untuk turut bergabung dan berkembang ke era teknologi digital bersama.

“Ada sekitar 700an umkm se-Malang Raya yang akan kita jaring. Saya ingin semua usaha itu bisa dipasarkan secara online. Sehingga kita buka lapangan pekerjaan seluas luasnya di era digital,” jelasnya.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Feni Yusnia
Penyunting : Fia