Barito Putera Akan Gunakan 4 Pemain Asing di Liga 1 2018

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan jika timnya masih membutuhkan tambahan pemain untuk melengkapi skuad yang ada. Bukan hanya pemain lokal, Barito juga masih membutuhkan tambahan tenaga pemain asing. Untuk pemaim lokal, Barito baru saja mendaratkan bek cepat Rony Beroperay dari Persipura Jayapura.

“Masih sisa pemain asing dan beberapa pemain lokal. Nama-namanya sudah ada. Tinggal sign kontrak,” ucap Hasnur.

Douglas Packer salah satu dari tiga pemain asing yang dipertahankan Barito Putera.
(M. Idris Jian Sidik/Radar Banjarmasin)

Untuk pemain impor, tim berjuluk Laskar Antasari akan mempertahankan tiga nama, yakni Cordoba, Packer dan Evans. Sedangkan pemain baru yang dikabarkan akan merapat adalah Patrick da Silva. “Pemain asing juga tinggal tanda tangan,” imbuhnya.



Patrick adalah penggawa Gresik United musim lalu. Ia mencetak tujuh gol bersama Laskar Joko Samudro di kompetisi Liga 1 2017 lalu. “Tanggal 3 Januari sudah akan tiba bersama kami,” terang pria yang baru saja terpilih sebagai Ketua Asprov PSSI Kalimantan Selatan (Kalsel) tersebut.

Sementara itu Barito Putera dijadwalkan akan menggelar latihan pada 3 Januari mendatang. Mereka juga berencana menggelar pemusatan latihan (TC) di Kota Batu, Jawa Timur (Jatim). “Kami di Batu sampai Piala Presiden,” tutupnya.


(saf/JPC)