Bakal ada sejumlah kejutan yang ditampilkan PT Sun Star Motor di event Special Exhibition. Berlokasi di Mal Olympic Garden (MOG) dan diselenggarakan mulai 27–30 September, mereka bakal me-launching new variant mobil Xpander. ”Tipe barunya, yakni Xpander Sport MT dan GLS AT,” terang Branch Manager PT Sun Star Motor Malang Kota Gariyo Slamet.

Hadiah spesial berupa tablet Samsung bakal disajikan untuk setiap surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk. Tak cukup dengan itu, sejumlah kejutan lain juga bakal dihadirkan selama gelaran event. ”Juga ada uang muka ringan 15 persen atau bunga 0 persen,” sambung Gariyo.

Langkah itu diprediksi bakal menegaskan dominasi mobil Xpander di kelas MPV. Sebelumnya, dari rekapan hingga Agustus lalu, mobil Xpander memang menjadi market leader kelas MPV se-Malang Raya. Dominan dengan 28 persen angka penjualan. Tingginya angka penjualan itulah yang membuat PT Sun Star Motor menjanjikan sejumlah servis bagi customer.

Selain hadiah berupa tablet dan potongan uang muka, ada pula paket smart yang ditawarkan. Paket tersebut berupa free biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 kilometer. Ada juga gratis kaca film Konica Minolta dan gratis asuransi selama 1 tahun. Tawaran menarik lainnya juga disuguhkan untuk mobil jenis lain.

”Untuk SPK Pajero Sport akan kami berikan bunga ringan atau DP murah juga,” tambah Gariyo. Layanan gratis biaya jasa hingga 50.000 km dan free kaca film Vkool juga include di dalamnya. ”Event ini memberi kesempatan kepada customer yang ingin menikmati program akhir tahun. Sebab, program tersebut kami majukan jadi September ini,” tutup Gariyo.

Pewarta: Nur Hayati
Copy Editor: Dwi Lindawati
Penyunting: Bayu Mulya
Foto: PT. Sun Star Motor