Bang Ijeck Lebih Pantas Memimpin Sumut

Musa Rajekshah alias Ijeck

RADAR MALANG ONLINE – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utaa (Sumut) Musa Rajekshah atau Ijeck mengunjungi Tuan Guru Syekh Ahmad Sabban El Rahmaniy Rajagukguk. Keduanya melakukan pertemuan di Kecamatan Hatonduhan, Simalungun, Senin (28/5). “Saya mengenal bang Ijeck sudah cukup lama. Yang lebih penting lagi, ia cinta terhadap ulama,” kata Ahmad.

Menurutnya, Ijeck memiliki berbagai kemampuan untuk menjadi Wakil Gubernur Sumut. Selain sebagai putra daerah, Ijeck juga dinilai sudah banyak berbuat untuk masyarakat Sumut.

“Seperti membangun masjid, membangun gereja, membantu orang yang susah. Jadi kalau menurut saya, Bang Ijeck ini bisa dikatakan lebih dari pantas untuk memimpin Sumut,” tegas Ahmad.

Latar belakang Ijeck sebagai pengusaha juga menjadi nilai plus. Kehidupan Ijeck pasti tak terlepas dari urusan ekonomi. Maka, Ijeck yang berlatar belakang ekonom dan pengusaha akan mementingkan kehidupan masyarakat. “Jadi dari segi keilmuan dan pengalaman seperti sepak terjang di organisasi, beliau ini adalah orang yang mempuni,” ucapnya.



Sementara itu, Ijeck mengungkapkan bahwa sejak dulu orang tuanya selalu mengajarkan untuk dekat dengan ulama. “Jadi tidak pun mau jadi apa-apa, saya memang sejak dulu sudah diajarkan orang tua untuk dekat dengan ulama,” tutur Ijeck.

(pra/JPC)