Balik ke Persija, Michael Orah: Namanya Rezeki Enggak Kemana | JawaPos.com

Balik ke Persija, Michael Orah: Namanya Rezeki Enggak Kemana | JawaPos.com

JawaPos.com – Persija Jakarta kembali mendatangkan Michael Orah. Dari klub Liga 2, Kalteng Putra, sang pemain dipinjam hingga kompetisi Liga 1 2018 selesai digulirkan.

Orah menggantikan Valentino Telaubun yang dilepas ke Persipura Jayapura. Manajemen dan jajaran pelatih Persija yakin, Orah akan langsung beradaptasi sebab ia sempat membela Macan Kemayoran di putaran kedua Liga 1 2017 lalu.

“Kami sudah menyelesaikan administrasi peminjaman Orah dari Kalteng Putra. Dia pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim. Terlebih musim lalu sudah bermain dengan Persija, pastinya tidak butuh adaptasi lagi,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Orah sendiri mengaku senang bisa kembali ke tim Ibu Kota. Meski hanya dijadikan pelapis Rezaldi Hehanusa sebagai bek kiri, ia janji akan tetap memberikan kemampuan terbaiknya.

“Senang ya tentunya. Saya juga ingin menggenapkan menjadi satu musim karena sebelumnya kan setengah musim. Namanya juga rezeki, kita tidak tahu kemana. Tapi suatu kehormatan juga dipanggil lagi oleh Persija karena ini tim besar,” ujarnya usai menjalani latihan, Selasa (31/7) kemarin.

“Persaingan dengan Rezaldi saya jadikan tantangan. Setiap pemain sepak bola harus melewati tantangan. Apalagi persaingan, ya saya anggap sama saja. Siapa yang bagus di latihan akan dimainkan sama pelatih. Semoga saya juga bisa memberikan yang terbaik dan target bisa tercapai,” pungkasnya.

(ies/JPC)