Bali United Gaet 2 Pemain Timnas U-19 dengan Kontrak 4 Tahun

Bali United Gaet 2 Pemain Timnas U-19 dengan Kontrak 4 Tahun - JPNN.COM

jpnn.com, BALI – Runner up Liga 1 2017, Bali United membuat gebrakan dengan mengontrak dua pemain Timnas U-19 Indonesia, Feby Eka Putra dan Hanis Saghara Putra. Dua pemain asal Jawa Timur (Jatim) itu mendapat kontrak berdurasi empat tahun.

Feby merupakan mantan pemain Gen B Mojokerto. Sedangkan Hanis adalah bagian dari Persibo Bojonegoro. Keduanya secara resmi diperkenalkan di hadapan awak media Senin (4/12) kemarin.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro membenarkan bahwa kedua pemain ini mendapatkan kontrak empat tahun.

“Sesuai dengan komitmen Bali United, akan mengembangkan talenta-talenta muda Indonesia. Kami sudah mengontrak dua pemain ini dalam durasi empat tahun,” ucap Widodo.

Dia menambahkan bahwa keduanya masuk dalam proyek jangka panjang Serdadu Tridatu – julukan Bali United.

“Saya harapkan mereka bisa cepat beradaptasi dengan kultur Bali. Saya juga berharap pemain senior Bali United untuk membimbing adik-adiknya ini,” kata mantan striker Timnas Indonesia itu.

Selain mengikat dua penggawa Timnas U-19, Bali United juga memberikan trial kepada pemain jebolan tim U-19, yaitu Muhammad Ramdhan, I Kadek Agung Widnyana Putra, Arapenta Poerba, Rahmad Hidayat. Mereka akan bermain di tim utama dengan status trial.

“Kami sering kesulitan bek kanan dan kiri. Makanya saya coba promosikan dua bek dan gelandang serang. Saya berharap mereka bisa memanfaatkan trial itu. Pemain-pemain ini yang masuk radar kami,” imbuh pelatih yang bermukim di Gresik itu. (saf/jpc)